Resmi Dilantik Jadi Walikota Cilegon, Helldy-Sanuji Siap Berantas Kemaksiatan

76
Walikota Cilegon Helldy Agustian usai melakukan prosesi pelantikan di area Pendopo Gubernur Banten. (Foto/Raden/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Gubernur Banten Wahidin Halim resmi melantik Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta sebagai Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (26/2).

Usai dilantik Helldy mengatakan, ada tiga tugas yang diberikan oleh Gubernur kepada pemimpin Kota Cilegon yang baru.

“Ketiga perintah tersebut yakni, menangani pandemi Covid-19, memulihkan perekonomian, serta pemberantasan kemaksiatan,” kata Helldy usai keluar dari gedung

Pihaknya juga bersyukur karena mendapay kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kota Cilegon untuk periode lima tahun mendatang.

“Kami mengucap syukur kepada kehadirat Allah Subhanahu wa ta’ala, ini adalah hari bersejarah untuk kami berdua Walikota dan wakil walikota Cilegon bahwa pemimpin baru artinya Cilegon baru, tinggal kami merealisasikan mudah-mudahan Allah ridho,” imbuh Helldy.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menambahkan pihaknya siap untuk melaksakan amanat dari Gubernur Banten tersebut.

“Kita akan lakulan perubahan bersama, bismillah kita bisa,” tutup Sanuji. (Raden)