Resmi Dibuka Hari Ini, Berikut Atlet yang Akan Berlaga pada Partai Penyisihan BNI Sirkuit Nasional 2023

BNI Sirkuit Nasional
Wali Kota Serang berfoto bersama Atlet bulutangkis berprestasi Kota Serang dan pelatihnya. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

EKBISBANTEN.COM – Kejuaraan bulutangkis BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) 2023 resmi dibuka oleh Wali Kota Serang, Syafrudin di GOR Maulana Yusuf Alun-alun Kota Serang pada Senin (7/8).

Diketahui, BNI Sirnas A Banten 2023 diikuti oleh 1288 peserta yang berasal dari 27 Provinsi dan mempertandingkan pebulutangkis muda di kelompok pemula (U-15), remaja (U-17), dan taruna (U-19).

Ada 15 nomor yakni Tunggal Pemula Putra (TPA), Tunggal Pemula Putri (TPI), Ganda Pemula Putra (GPA), Ganda Pemula Putri (GPI), Tunggal Remaja Putra (TRA), Tunggal remaja Putri (TRI), Ganda Remaja Putra (GRA), Ganda Remaja Putri (GRI), Ganda Remaja Campuran (GRC), Tunggal Taruna Putra (TTA), Tunggal Taruna Putri (TTI), Ganda Taruna Putra (GTA), Ganda Taruna Putri (GTI), Ganda Taruna Campuran (GTC), dan Ganda Pemula Campuran (GPC).

Selain GOR Maulana Yusuf, perhelatan yang digelar dari 7-12 Agustus 2023 ini juga dilaksanakan di GOR Abana dan GOR Flamengo.

Untuk hari ini, pertandingan dimulai pukul 11.00 WIB dan dilaksanakan sepanjang hari dengan serangkaian partai-partai penyisihan.

Sejumlah partai di babak utama juga sudah dimainkan hari ini. Di antaranya di babak 64 besar nomor GTC.

Ada unggulan pertama GTC Muhammad Danish Maulad Ferary/Fauzia Ainun Mardiah yang akan menghadapi Muhammad Baqir Al Hanif/Alya Ardelia.

Unggulan kedua Bimo Prasetyo/Ziya Syafira Zulfa Putri Abdillah berhadapan dengan Rakha Raja Arju Pratama/Wulan Badria Mahrani.

Selain itu, ada pula unggulan ketiga GTC Wahyu Agung Prasetyo/Tasya Khaerany Putrie yang bermain melawan Ahmad Haikal Aryadi/Valentine Dionny Mesdila di babak 64 besar.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top