Resmi di Kukuhkan, PWH Provinsi Banten Siap Bersinergi Dengan Pemeritah

14

SerangEkbisbanten.com – Pokja Wartawan Harian (PWH) dan Elekronik Provinsi Banten siap bersinergi dengan Pemerintah dalam pembangunan masyarakat Banten, Rabu (2/10).

Dalam acara pengukuhan pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 20192021, turut hadir Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Wakil DPRD Banten Nawa Said, Serta Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Statistik dan Persandian Komari.

Ketua Pokja Wartawan Banten Aditiya Ramadhan mengungkapkan, pihaknya bersama pemerintah provinsi banten akan terus menjaga hubungan pers, guna menopang pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita akan terus mengawal pemerintah provinsi Banten, melalui ruang-ruang diskusi, tanpa ada media untuk menyalurkan informasi kepada masyarakat luas, tentu akan menghambat informasi tersebar kepada masyarakat,” ungkap Aditya kepada Ekbisbanten.com.

Selain itu, dalam rangkaian acara pengukuhan tersebut ada Focus Group Discussion (FGD), dengan tema pembahasan “Banten Membangun Masyarakat Sejahtera”, hal ini menjadi langkah awal PWH untuk mewujudkan masyarakat Banten sejahtera bersama pemerintah provinsi Banten.

Aditya menambahkan, Pokja Wartawan banten bersama pengurus tetap solid untuk terus menghidupkan Pokja Wartawan, “Kami berharap, Pokja Relawan Banten akan terus semangat seperti periode sebelumnya, bagi siapapun yang ingin bergabung kami terima dengan keterbukaan, semoga kedepan menjadi penghubung informasi yang baik untuk masyarakat melalui diskusi-diskusi,” tutup Aditya. (Raden)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here