,

Refleksi Akhir Tahun 2023 Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang

Esih Yuliasari

| 29 Desember 2023

| 12:00 WIB

Kantor Imigrasi Non TPI Kelas I Serang
Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang menggelar konferensi pers terkait refleksi akhir tahun 2023. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang menggelar konferensi pers terkait refleksi akhir tahun 2023.

Kegiatan itu berlangsung di Ruang pertemuan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang dengan dihadiri oleh para awak media baik daring maupun elektronik pada Jumat (29/12/2023).

Dalam pemaparannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, Hasrullah menjelaskan beberapa pencapaian pihaknya selama bulan Januari hingga Desember 2023.

Adapun beberapa pencapaian itu diantaranya ialah pada seksi pelayanan dan verifikasi dokumen perjalanan, seksi izin tinggal dan status keimigrasian, seksi intelijen dan penindakan keimigrasian serta seksi teknologi informasi dan komunikasi keimigrasian.

Terkait pencapaian pelayanan dan verifikasi dokumen perjalanan, Hasrullah mengatakan pada periode Januari-Desember 2023, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang telah menerbitkan sebanyak 22.027 paspor permohonan baru dan 14.195 paspor permohonan penggantian.

“Selain itu, seksi pelayanan dan verifikasi dokumen perjalanan juga melakukan pelayanan eazy pasport, pelayanan keimigrasian MPP Pandeglang, dan pelayanan keimigrasian MPP Lebak,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pelayanan izin tinggal dan status keimigrasian, Hasrullah menjelaskan pihaknya telah melakukan Izin Tinggal Kunjungan (ITK) sebanyak 3.264 orang, Izin Tinggal Terbatas (ITAS) sebanyak 2.303 orang dan Izin Tinggal Tetap (ITAP) sebanyak 21 orang.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top