Rayakan HUT ke-60, Bank BJB KCK Banten Beri Kejutan ke Nasabah

28
Wakil Pimpinan Bank BJB KCK Banten Ofik Taufik Robiyana (kiri) saat memberikan apresiasi kepada nasabah dalam rangka merayakan hari jadi Bank BJB ke-60 di Kantor Bank BJB KCK Banten, Kamis (20/5). Foto: Ismatullah / EKBISBANTEN.COM

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Merayakan hari jadi Bank BJB ke-60 tahun, Bank BJB Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik, Kamis (20/5).

“Kegiatan pada hari ini kita memberikan apresiasi kepada nasabah berupa cinderamata. Kami berharap dengan pemberian cinderamata pada HUT Bank BJB ke-60, nasabah makin loyal dan setia kepada Bank BJB,” ujar Wakil Pimpinan Bank BJB KCK Banten Ofik Taufik Robiyana didampingi Manajer Operasional Bank BJB KCK Banten Arisendi Subagya di Kantor BJB KCK Banten.

Selain memberikan kejutan kepada nasabah, Pimpinan Bank BJB KCK Banten juga menyapa langsung nasabah yang melakukan transaksi perbankan.

“Kemudian pada hari ini juga kita memberikan loyalty program untuk nasabah yang memiliki tanggal dan tahun lahir yang sama dengan BJB. Nasabah kami berikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp6 juta langsung kami transfer ke nomor rekening nasabah bersangkutan. Dan kebetulan nasabah di KCK Banten ini yang terpilih dari se-Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut Ofik mengatakan, dengan mengusung tema “Melaju Penuh Energi Wujudkan Visi Negeri” di ulang tahun ke-60, pihaknya berharap dapat terus memberikan kontribusi positif kepada warga Banten dan pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota di Banten.

“Dengan usia yang semakin dewasa sudah 60 tahun, tentunya banyak perjuangan yang sudah dilewati dan tentunya suatu kebanggaan bagi saya pribadi dan BJB di era pandemi 2020, di saat kondisi ekonomi kita sempat tidak stabil, Bank BJB mencapi laba yang signifikan dan juga menjadi bank yang tercatat meraih laba yang meningkat di tahun 2020. Sementara di beberapa bank lain menurun labanya. Mudah-mudahan di 2021 dengan semangat ulang tahun ke-60 Bank BJB dapat terus meningkat kinerjanya dan tentu dapat memberikan kontribusi untuk Indonesia, khususnya untuk Provinsi Banten, Kabupaten Serang dan Kota Serang. Semoga sinergi Bank BJB dapat terus ditingkatkan dan mensejahterakan masyarakat,” harap Ofik.

Dari sisi pelayanan Ofik menambahkan, di usia ke-60 tahun ini, Bank BJB berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Untuk di era digital saat ini kita sedang terus mengembangkan fitur-fitur layanan digtal dan juga terus mensosialisasikan kepada nasabah untuk menggunakan produk-produk digital Bank BJB, sehingga transaksi nasabah lebih cepat, mudah dan lebih aman. Itu beberapa layanan yang terus sedang kita tingkatkan. Mulai dari digi cash untuk pembayaran non tunai dan BJB Digi” pungkasnya. (ismet)