Rayakan HUT ke-6, Greenotel Cilegon Adakan Santunan Hingga Donor Darah

13
Greenotel Cilegon
General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya (kedua dari kanan) saat memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim dan piatu di momen anniversary hotel Greenotel Cilegon yang ke-6 tahun di aula hotel, Kamis (11/11/2021) (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Hotel Greenotel Cilegon yang berlokasi di Komplek Cilegon Green Megablock, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon merayakan hari ulang tahun atau anniversary yang ke-6 tahun.

General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya mengatakan, pada momentum anniversary hotelnya tersebut dirinya mengusung tema ‘Spirit Of Reborn’ atau semangat kebangkitan.

Jonathan mengungkapkan alasan dirinya mengusung tema tersebut adalah sebagai harapan di masa pandemi Covid-19 yang mulai berangsur membaik dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Semangat kebangkitan setelah masa-masa sulit yang kita lalui kemudian belakangan ini kita lihat kondisi boleh dipandang lebih sedikit optimis. Makanya kita pakai momen ini untuk mengembalikan semangat kita, kondisi kerja ,etos kerja, visi misi, mindset kita dalam menghadapi ekonomi bisnis penjualan operasional kita,” katanya kepada Ekbisbanten.com, Kamis (11/11/2021).

Pada momen anniversary tersebut juga dihiasi dengan acara donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Cilegon sebanyak 50 orang dan santunan anak yatim piatu yang tinggal di Kecamatan Cibeber.
Jonathan menyampaikan, santunan tersebut diberikan sebagai tanda syukur dan dalam rangka menjaga hubungan baik antara pihak hotel dengan masyarakat sekitar.

“Jadi sejak pembangunan kawasan ruko kita sudah ada kolaborasi dengan masyarakat Cibeber yang direpresentasikan oleh ustad Bahrudin, diwakilkan. Sudah lama sekali,” ujarnya.

Jonathan berharap di momen anniversary hotelnya tersebut dapat meningkatkan semangat seperti di kondisi normal, sehingga mempengaruhi pada peningkatan kualitas kerja.

“Semangat kerja kita tingkatkan kembali, kualitas kerja, pelayanan, dan output secara operasional kita Naikkan kembali, mindset kita perbaharui lagi, kita bisa lebih memandang ke depan dengan sedikit lebih optimis, kita lihat tren pandemi membaik jadi saya juga berharap masyarakat menyikapinya dengan baik, jadi ini menjadi satu trending poin untuk kita ke masa-masa yang jauh lebih baik ke depannya,” tutupnya.**