Rayakan Hari Jadi ke-1, Universitas Primagraha Cetak SDM Berkualitas

166

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Universitas Primagraha (UPG) merayakan hari jadi ke-1
dengan menggelar acara Dies Natalis secara sederhana di Aula UPG, Jalan Trip Jamaksari, Komp. Grya Gemilang,Kota Serang, Rabu (30/06).

Kegiatan bertemakan “Semarak Satu Tahun Bertumbuh” tetap mematuhi prokes penaganan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Karena saat ini dalam kondisi pandemi, maka kegiatan dilakukan secara prokes yang berlaku. Namun hal ini tidak mengurangi rasa syukur kami, karena UPG telah mampu melampaui 1 tahun. Meski jika dirunut, perjalanan kampus ini sudah ada sejak tahun 98 silam,” ujar Ketua Panitia Dies Natalis UPG ke-1, Babay Suhendri, dalam sambutannya.

Rektor Univiersitas Primagraha, Romli ardie menyatakan, bahwa UPG di usia 1 tahunnya ini telah banyak melalui banyak capaian yang luar biasa.

“Meski baru 1 tahun, berbagai capaian UPG sudah bisa dirasakan, dan dinikmati baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswanya. Kami (red-UPG) patut bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan karunianya, sehingga UPG mampu melampaui 1 tahunnya,” ujarnya.

Selanjutnya ia juga mengapresiasi kepada semua civitas akademik UPG yang telah bekerja keras dan kompak memajukan kampus.

“Kami mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada kampus di Banten yang juga ikut berpartisipasi ucapan selamat untuk UPG, serta rasa terima kasih juga kami ucapkan untuk corporate dan insan media yang telah mendukung lancarnya Dies Natalis kami. kedepan InsyaAllah bisa dilaksanakan secara semarak, dan semoga Covid-19 segera berlalu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Insan Pelita Pratama Indonesia (YIPPI) yang menaungi UPG, Khaeroni mengatakan, “Bertambahnya usia merupakan kematangan diri. Semoga UPG terus melahirkam SDM yang berkualitas, dan UPG hari ke hari harus semakin baik,” pungkasny.

Sebagai informasi, dalam rangkaian puncak Dies Natalis, UPG didukung oleh corporate dan instansi yang telah menjadi mitra dalam setiap kegiatan, diantaranya, Kantor Perwakilan BI Banten, Bank BCA, Bank Serang, BJB, BTN, BNI,  Jamkrida, JNE, Rajawali Ads, serta Insan Pers Banten. (ismet)