Ratusan Warga Serang Padati MoS Pasca New Normal

26
Masyarakat saat berada di dalam kawasan Mall of Serang

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sejak ditetapkannya era New Normal oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang serta dibukanya pusat perbelanjaan di Kota Serang. Ratusan warga langsung menyerbu dan memadati Mall of Serang (MoS). Diketahui pengunjung Mall of Serang pada hari Minggu 28 Juni 2020 mencapai 591 pengunjung.

Meskipun masyarakat kini dapat kembali beraktifitas di luar rumah seperti biasanya akan tetapi protokol kesehatan tetap diberlakukan dengan tetap menjaga jarak dan selalu mengenakan masker ketika beraktifitas di Luar Rumah.

Petugas Keamanan MoS, Dea mengatakan pengunjung diwajibkan menggunakan masker untuk dapat memasuki MoS jika pengunjung tidak mau mengikuti protokol kesehatan maka pengunjung tidak diizinkan untuk memasuki MoS.

“Jika tidak menggunakan masker akan kita suruh pulang untuk mengambil masker terlebih dahulu, ” Katanya.

Ia juga mengatakan Mall of Serang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Kota Serang, tidak heran jika banyak warga Serang yang memilih Mall of Serang untuk menjadi tempat berbelanja

Salah seorang pengunjung MoS, Ifan mengatakan kedatangannya ke MoS bertujuan untuk membeli kebutuhan bulanan serta mengajak anak-anaknya untuk melepaskan kebosanan karena sebelum diberlakukan New Normal anak-anaknya selalu berada dirumah.

“Kita sih datang kesini untuk belanja bulanan, tapi sekalian juga main sih, habisnya anak-anak juga bosan kan dirumah aja, jadi kita ke MoS untuk belanja sekalian jalan gitu,” kata Ifan.

Selain itu pengunjung lain bernama Nita mengatakan dirinya datang ke MoS untuk sekedar jalan-jalan dan mencari diskon yang ada di MoS.

“Untuk jalan-jalan aja sih tapi sekalian cari diskon aja kalo ada yang srek (diinginkan) mah ya dibeli,” ujarnya. (Yohana)