Ratusan Driver Maxim di Serang dan Cilegon Terima Vaksin Covid-19

42
Dua pengemudi ojek online (Ojol) Maxim sedang melakukan vaksinasi Covid-19 yang digelar Maxim Serang di aula Serang Trade Center (STC) Kota Serang, Selasa (14/9). (Foto: Doc. Maxim Serang)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Maxim Cabang Serang bekerjasama dengan Polsek Taktakan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk 350 orang mitra driver dan masyarakat umum, di Aula Serang Trade Center (STC) Kota Serang, pada Selasa (14/9).

Vaksinasi Covid-19 ini diikuti mitra driver Maxim dari Serang dan Kota Cilegon dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Head Divisi Maxim Serang Imam Prabu mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Maxim terhadap program pemerintah.

BACA JUGA: Kumpulan Doa-doa Agar Bisnis dan Rezeki Melimpah Luas

“Kondisi sekaran Serang udah mulai mereda (Covid-19). Tapi prokes tetap harus kita terapkan dan vaksin yang diwajibkan oleh pemerintah juga kita ikutin. Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada customer,” kata Imam saat ditemui Ekbisbanten.com di Kantor Maxim Serang.

Selain driver Maxim, lanjut Imam, orang-orang yang ada di lingkungan STC juga menjadi prioritas menerima suntikan vaksin, sehingga vaksinasi ini bisa membantu lingkungan sekitar.

Dalam pelaksanaanya, Imam mengatur agar vaksinasi ini berjalan dengan tertib dan tidak terjadi kerumunan. Untuk itu pihaknya menyiapkan formulir supaya peserta mendaftarkan diri terlebih dahulu.

“Kebetulan vaksin bukan hal yang baru ya. Jadi driver peserta vaksin ini sudah tahu dan bisa tertib mengikuti arahan. Dari awal memang kita setting supaya parsial datengnya supaya tidak membludak,” kata Imam. (Mg-Fitra)