Rasa Kepedulian, DWP Dindikbud Banten Bantu Korban Banjir

56
Dharma Wanita Provinsi Dindikbud Banten saat menyerahkan bantuan korban banjir di lingkungan pamarican, kecamatan Kasemen

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten memberikan bantuan untuk korban banjir di kecamatan Kasemen, Kota Serang. Dan juga di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten.

Bantuan tersebut diberikan untuk korban banjir lingkungan Sukadiri dan Pamarican, kecamatan Kasemen. Bantuan berupa sembako yaitu mie instan, telor, minyak, gula putih, makanan, beras, karpet dan alat tulis.

Ketua DWP Dindikbud Provinsi Banten, Wiwi Tabrani mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan rasa kepedulian pengurus DWP Dindikbud Banten. Untuk membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak banjir di kecamatan Kasemen.

BACA JUGA : Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Serang, M. Novi : Kita Sampaikan Dalam Paripurna

“Bantuan untuk korban banjir ini merupakan salah satu program dari DWP Dindikbud Provinsi Banten. Dan ini rasa kepedulian dari DWP Dindikbud Provinsi Banten untuk masyarakat korban banjir,” ungkapnya.

Wiwi mengaku, bantuan dana untuk korban banjir ini hasil dari sumbangan pengurus DWP Dindikbud beserta pengurus 5 KCD di Banten.

“Sumber bantuan dari DWP Dindikbud dan 5 KCD, yaitu DWP KCD Lebak, KCD Pandeglang, KCD Seragon, KCD Kabupaten Tangerang dan KCD Kota Tangerang & Tangsel,” terangnya.

Dengan bantuan ini, pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat dan juga semoga masyarakat kota Serang yang tertimpa musibah banjir
ikhlas dalam menerima cobaan.

“Semoga dengan musibah ini kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan selalu berintrospeksi terhadap musibah ini serta ikhlas dalam menerima cobaan,” harapnya.***