Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Rangkaian HUT TNI ke-78, Danrem 064/MY Gelar Ziarah bersama Forkopimda Banten

Esih Yuliasari

| 3 Oktober 2023

| 17:18 WIB

Rangkaian ziarah HUT TNI
Danrem 064/MY, bersama Pj Gubernur Banten dan Forkopimda Banten berfoto bersama anak-anak SD di lingkungan Kesultanan Banten Lama. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna bersama Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banten berziarah ke Makam Sultan Maulana Hasanuddin di Kawasan Kesultanan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Selasa (3/10/2023).

Ziarah yang juga dihadiri para Kasi Kasrem 064/MY, para Kabalak Korem 064/MY, para Dandim jajaran Korem 064/MY, Danlanal Banten Kolonel laut (P) Nopriadi M.TR Hanla, Komandan Detasemen Gorda Kapten Tek Bambang Ronggodjati, dan anggota TNI tiga Matra di Banten tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-78 TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan kegiatan ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT TNI ke-78 di wilayah teritorial Korem 064/MY. Ia menyebut kegiatan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan seluruh jiwa raganya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top