Ramadhan Berbagi, MUF Serang Santuni Anak Yatim

54
MUF Serang santuni anak yatim dan buka bersama, Jumat (22/4/2022).

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Mandiri Utama Finance (MUF) Serang mengadakan kegiatan buka puasa bersama karyawan di kantor cabang MUF Serang, Ciceri, Kota Serang, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan ini dibarengi dengan santunan anak yatim piatu dari yayasan Bimai ( Bina Masyarakat Indonesia) Cilegon.

Kegiatan mengusung tema ‘Ramadhan more than forgiveness’. Yang artinya Ramadhan lebih dari pemaafan atau pengampunan dari Allah SWT dengan saling berbagi dan silahturahmi.

“Kami menyantuni anak yatim ada sebanyak 50 orang perwakilan dr yayasan Bimai. dan dari lingkungan sekitar kantor sekitar ada 20 orang. Dan juga penyaluran santunan juga diberikan menyebar kepada yayasan ataupun perorangan yang jumlah totalnya 140 orang,” ungkap Kepala Cabang MUF Serang Danar, kepada Ekbisbanten.com.

Danar mengaku, kegiatan ini rutin diadakan setiap setahun sekali pada bulan Ramadhan. Yang didukung dari rekanan dealer dan showroom yang bekerja sama dengan MUF Serang.

“Kami rutin mengadakan santunan dan bukber di MUF Serang. Alhamdulilah dukungan juga diberikan oleh rekanan dealer dan showroom yang ikut serta memberikan santunan dimana rekanan ini sudah yang bekerja sama dengan MUF Serang dan juga Kapolsek Serang dan Danramil,serta pejabat lingkungan dr RT dan RW sekitar Ciceri dan Sumur Pecung,” terangnya.

Diakhir acara, kegiatan ini di isi tausiyah juga dari Ustadz. Dan juga
pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) untuk rekan TAD Security dan OB serta lingkungan pendukung sekitar seperti petugas parkir dan lainnya.***