Rahayu Indonesia Dukung Iti Octavia Jayabaya Jadi Gubernur Banten, Iti: Saya Belum Kepikiran

76
Iti Octavia Jayabaya

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Sejumlah massa dari relawan AHY Untuk Indonesia (Rahayu Indonesia) Banten datang menghadiri pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Banten dengan tampil beda dan menyemarakkan suasana di Ciracas, Kota Serang, Sabtu (26/2/2022).

Salah satu yang menarik dari momen kemunculan relawan ini adalah, poster-poster yang dibawa yakni gambar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang bertuliskan calon Presiden RI 2024.

Tak hanya itu, mereka membawa poster bergambar Iti Octavia Jayabaya yang bertuliskan calon Gubernur Banten 2024.

Berdasarkan pantauan dilapangan, sepanjang momen acara pelantikan di dalam gedung, para relawan ini terus bersorak sorai sambil meneriakkan yel-yel AHY Presiden dan Iti Jayabaya Gubernur Banten.

Koordinator Relawan Rahayu Indonesia, Ues Abu Bakar, menegaskan, bahwa pihaknya terus aktif melakukan sosialisasi dan pengenalan terhadap sosok AHY sebagai bakal calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami hari ini bahagia dan bergembira bahwa bisa mengawal sosok AHY dan Ibu Iti Jayabaya, kami yakin bahwa ke depan mereka berdua ini akan menjadi pemimpin bangsa yang bisa memberikan solusi terbaik,” ujar Ues Abu Bakar.

Meski relawannya ini bukan bagian dari Partai Demokrat yang dipimpin AHY, namun menurut Ues, pasukan relawannya tetap bersemangat menyemarakkan pelantikan DPD Demokrat Banten kali ini karena ingin bersilaturahmi dan memberi dukungan untuk AHY dan Iti Jayabaya.

“Rahayu Indonesia dibangun sejak awal oleh kalangan akar rumput rakyat untuk memberikan dukungan penuh kepada AHY, karena kami melihat sosoknya yang memiliki kualitas dan nilai lebih di banding tokoh lainnya yang bisa diharapkan menjadi pemimpin masa depan Indonesia,” tegas Ues.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Oktavia Jayabaya mengaku, saat ini dirinya belum kepikiran untuk maju menjadi Gubernur Banten.

Sebab, masa jabatan menjadi Bupati Lebak berakhir 2024, sehingga masih banyak harus diselesaikan tugas dan janji sebagai kepala daerah di Kabupaten Lebak.

“Saya belum ada kepikiran maju jadi Gubernur Banten. Saat ini saya konsentrasi menyelesaikan janji dan tugas saya sebagai kepala daerah di kabupaten Lebak. Semoga saya bisa mewujudkan RPMJD di kabupaten Lebak,” tutupnya.***