Raffi Ahmad : Sukses Adalah Proses Bukan Tujuan

24
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina (Tangkapan Layar Instagram @raffinagita1717).

EKBISBANTEN.COM – Siapa yang tak kenal dengan artis tampan dan kaya raya yaitu Raffi Faridz Ahmad Alias Raffi Ahmad. Raffi Ahmad sudah sejak lama berkiprah di dunia hiburan.Artis multitalenta ini pun berprofesi sebagai penyanyi, aktor, komedian, pengusaha, bintang Iklan, produser dan presenter.

Suami dari Nagita Slavina ini sukses dalam skala besar di usia muda. Kesuksesan yang dia dapat butuh proses dan pengorbanan. Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini sudah menjadi entertainer sejak dirinya berusia 15 tahun, yakni dari tahun 2001.

Raffi pun setuju dengan teman karib nya yaitu Pembalap Indonesia Muhammad Sean Ricardo Gelael yang menyebut sukses adalah proses bukan tujuan. Hal itupun ia buktikan selama puluhan tahun terjun di dunia hiburan hingga sukses.

BACA JUGA : Tips Resep dr. Zaidul Akbar Cara Ampuh Turunkan Asam Lambung tanpa Obat

“Gue setuju sama bro @gelaelized kalo sukses adalah proses, bukan tujuan. Gue udah mulai berkarir dari umur 15 tahun dan itu gak gampang. Gue ke Jakarta ikut casting sana sini karena gue harus bantu ekonomi keluarga,” tulis Raffi Ahmad lewat akun instagram @raffiahmad, pada Jumat (6/1/2022).

Raffi menceritakan pertama kali dirinya syuting hanya dibayar Rp500 ribu. Meski demikian dia mengaku senang dan dari hasil sebut menjadi titik awal kesuksesannya

“Dulu, honor syuting pertama gue cuma 500 ribu dan rasanya seneng banget. Mulai dari situ, gue punya impian untuk jadi orang sukses supaya kebutuhan keluarga bisa tercukupi,” ujarnya.

“Berkat kerja keras dan konsisten, gue yang tadinya cuma main sinetron jadi diajak buat jadi host tv, sitkom, main film dan jadilah Raffi Ahmad yang sekarang,” sambungnya.

Kendati demikian, karirnya naik turun, namun dia hadapi nya dengan semangat dan optimis. Sebab ia bertekad niat baik untuk membantu keluarga.

“Naik turun di hidup gue banyak banget, tapi harus dihadapi dengan semangat dan optimis karena niat baik gue dari awal tetep sama: gue mau bantu keluarga,” ucapnya.

Oleh seban itu, di tahun 2022 ini pun dirinya.akan terus berproses demi pribadi yang lebih baik.

“Percaya diri, menghargai dan percaya proses adalah apa yang ngebentuk gue. Di tahun 2022 ini, gue siap untuk terus berproses demi pribadi yang lebih baik,” pungkasnya.***