Rabbani Serang Tawarkan Beli Dua Gratis Satu Selama Bulan Ramadan

76
(kiri) Store Manager Rabbani Serang Rifal Rahardian M menunjukan produk gamis rabbani yang mendapatkan promo diskon. (Foto/Raden/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Rabbani Serang, brand busana muslim ternama di Indonesia menghadirkan promo bedug alias beli dua produk gratis satu selama Bulan Ramadan 2021.

Store Manager Rabbani Serang Rifal Rahardian M mengatakan, promo ini hanya berlaku untuk busana wanita saja, seperti gamis dan kerudung.

“Diluar itu, seperti peci, koko, minyak wangi dan produk lain diluar Rabbani tidak bisa mendapat promo. Kalau mau dapat promo pengunjung harus beli dua produk Rabbani dan pengunjung itu berhak mendapatkan satu unit produk lainya gratis,” kata Rifal kepada Ekbisbanten.com di Jalan Yusuf Martadilaga Nomor 32 A, Cipare, Rabu (28/4).

Selama Ramadan kata Rifal, penjualan item produk yang paling banyak dibeli oleh pengunjung yaitu busana gamis dan koko untuk pria.

“Karena momennya kan Ramadan jadi banyak yang membeli baju, kami juga menyediakan busana mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” katanya.

Untuk mengatasi lonjakan penjualan busana tersebut, Rabanni sudah melakukan safety stok sejak awal Ramadhan tahun 2021. Dengan mendisplay seluruh model busana terbarunya di store.

“Bahkan tahun kemarin kita loss selling karena ukuran-ukuran baju yang kecil banyak yang kurang diperhatikan pembeli, semoga tahun ini bisa mencapai target,” ujar Rifal.

Tahun lalu, Rabanni Serang membidik omset penjualan sebesar Rp700 juta, namun hanya tercapai Rp650 juta dikarenakan saat itu virus korona sedang merebak di berbagai wilayah.

“Kalau sekarang kondisi sudah mulai normal, semoga target itu bisa tercapai,” kata Rifal.

Rabbani Serang beroprasi setiap hari, mulai buka pukul 08.00 – 20.00. Terkecuali saat week end tutup pulul 21.00. (Raden)