PWHC Sabet Juara 1 Turnamen Futsal Geger Cilegon Cup Se-Banten

14
PWHC
Pemenang Turnamen Futsal Geger Cilegon Cup. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Tim Pokja Wartawan Harian Cilegon (PWHC) berhasil menyabet juara 1 pada Turnamen Futsal Geger Cilegon Cup antar wartawan se-Provinsi Banten yang digelar di GOR L3 The Level pada Sabtu 20 November 2021.

Kemenangan tersebut berhasil diraih setelah mengalahkan tim Pokja Wartawan Provinsi Banten di partai Final dengan skor 9-4. Turnamen futsal tersebut diikuti oleh 10 tim dari seluruh Pokja Wartawan se-Provinsi Banten.

Atas kemenangannya tersebut, tim PWHC berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp2, 5 juta rupiah.

Ketua PWHC Iqbal Multatuli menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta dan memohon maaf atas segala kekurangannya.

“Kami sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika ada kekurangan. InsyaAllah kekurangan yang akan kami evaluasi di turnamen berikutnya,” kata Iqbal.

Iqbal menambahkan, atas kekurangan di turnamen futsal yang baru pertama kali diadakan tersebut selanjutnya akan diperbaiki di turnamen selanjutnya.

“Kekurangan yang ada saat ini akan kami sempurnakan di turnamen berikutnya,” ujarnya.

Tak lupa, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen futsal antar wartawan se-Provinsi Banten.

“Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang membuka langsung turnamen futsal ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, peraih juara 2 yaitu tim Pokja wartawan Provinsi Banten mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta. Sementara juara 3 diraih oleh tim Pokja wartawan Kabupaten Lebak dan mendapat trofi serta uang pembinaan sebesar Rp1 juta. **