Punya Teknologi Smart e-Mirror, Suzuki PMU Serang Jagokan XL7

84
Sales Head Suzuki PMU Cabang Serang Intan Kusuma Putri berpose di depan Suzuki XL7 dengan fitur unggulan Smart e-Mirror. (Foto/Yohana/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Diler Suzuki Pusaka Motor Utama (PUM) Serang mengandalkan penjualan Suzuki XL7. Alasanya, produk anyar tersebut sudah dibekali beragam teknologi canggih. Salah satunya berupa Smart e-Mirror.

Sales Head Suzuki Cabang Serang Intan Kusuma Putri mengatakan, teknologi yang ada pada Suzuki XL7 tipe Alpa tersebut berfungsi untuk memudahkan pengemudi merekam sekitar kendaraan di jalan raya.

“Kegunaan smart e-Mirror ini membatu pengemudi dalam berkendara dan bisa menghindari tilang,” kata , kepada Ekbisbanten.com, Kamis (4/2).

Dengan penyematan smart e-Mirror kata Intan, menjadikan Suzuki XL7 lebih unggul dari pesaingnya. Pasalnya hanya Suzuki XL7 yang memiliki kecanggihan smart e-Mirror.

“Suzuki XL7 ini sudah dilengkapi berbagai macam teknologi canggih, ketika kita hendak masuk itu tinggal tekan tombol saja,” kata Intan.

Selain memberikan jaminan kenyamanan saat berkendara lanjut Intan, bodi kendaraan Suzuki XL7 juga sudah dilapisi pelindung baja untuk melindungi pengendara saat terjadi benturan.

“Jadi kalau ada benturan dari samping penumpang tetap aman, dan kita juga sediakan dua airbag,” tambanya.

Soal kapasitas penumpang Suzuki XL7 memiliki tiga set baris kursi sehingga mampu membawa 7 orang penumpang.

Sedangkan untuk kapasitas bensin tambah Intan, Suzuki XL7 memiliki daya tampung bahan bakar sebanyak 45 liter.

“Dalam penggunaannya sangat irit dengan takaran 1 x 15 ribu atau 1 liter untuk jarak tempuh 15 ribu meter,” pungkasnya. (Yohana)