Punya Spesifikasi Bagus, Sepeda Listrik Merek Goda Laku Keras di Serang

| 5 Agustus 2023

| 19:50 WIB

Sales Moshi-moshi Kemal Julfiar menunjukan unit sepeda listrik merek Goda. (Foto/Raden/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Animo masyarakat baik di perkotaan maupun pedesaan, terhadap sepeda listrik mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir.

Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya penjualan sepeda listrik yang diungkapkan oleh beberapa distributor sekaligus penjualan sepeda listrik di Serang.

Toko Moshi-moshi sebagai salah satu distributor penjualan sepeda listrik di Kota Serang mencatat penjualan rata-rata perbulan sepeda listrik mencapai 300-400 unit.

Sales Moshi-moshi Kemal Julfiar mengatakan, brand yang paling banyak dicari oleh masyarakat yakni Goda, karena mempunyai spesifikasi yang baik dan harga yang ditawarkan dikisaran Rp4-6 juta per unit.

“Rata-rata penjualan kita 300 sampai 400 unit perbulan, khususnya merek Goda karena punya spesifikasi baik,” ujar Kemal, Sabtu (5/8/2023).

Kemal menjelaskan, untuk tampilan sepedometer-nya sendiri Gado di beberapa tipe sudah menggunakan digital. Tampilannya meliputi status baterai, kecepatan hingga mode berkendara. Selain itu, mode-nya ada tiga yang memberikan keluaran torsi yang berbeda.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top