Punya KTP Berdomisili Pandeglang? Hotel Horison Pandeglang Berikan Promo Menarik

9
Dok. Horison Altama Pandeglang

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Horison Altama Pandeglang, sebagai salah satu hotel yang sangat strategis di Kabupaten Pandeglang, lokasinya yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan ataupun pusat wisata menjadi pilihan yang tepat untuk staycation bersama kerabat ataupun keluarga.

Dalam satu bulan kedepan, Horison Altama Pandeglang menghadirkan promo menarik untuk warga yang berdomisili di Kabupaten Pandeglang.

Syaratnya pun tidak sulit, yaitu dengan hanya menunjukkan KTP atau SIM dan secara otomatis akan mendapatkan harga Rp450.000,- sudah termasuk menginap 1 malam di kamar dengan tipe Deluxe dan gratis sarapan untuk 2 orang. Promo ini berlaku dari tanggal 7 Juli sampai dengan 30 Juli 2021.

“Menghadapi PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli ini, kami sebagai pelaku pariwisata juga harus tetap optimis dengan perkembangan ekonomi yang mungkin akan berdampak, jadi kami mencoba menghadirkan promo yang menarik untuk warga lokal Pandeglang, yaitu berliburan aman dan nyaman di Horison Altama Pandeglang,” ujar Alvino Pharros selaku General Manager Horison Altama Pandeglang, Kamis (8/7).

Yulia Sofia, selaku Sales Marketing Manager menambahkan walaupun dimasa Pandemi dan PPKM Darurat ini, warga Pandeglang tidak perlu khawatir dengan protokol kesehatan.

“Karena kami menerapkan secara ketat protokol kesehatan, dan seluruh karyawan Horison Altama Pandeglang sudah divaksin
Selain menghadirkan Promo KTP Pandeglang,” katanya.

Horison Altama Pandeglang juga menghadirkan Promo Beli Chicken Aglio Olio dan mendapatkan Mie Goreng secara gratis. Ikuti selalu promo menarik dari Horison Altama Pandeglang dilaman instagram maupun facebook @horisonaltamapandeglang.

Mengenai Horison Hotels
Hotel yang menyediakan fasilitas dan pelayanan hotel superior untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan hotel Horison pilihan yang tepat bagi para pebisnis dan wisatawan. Hingga saat ini, terdapat 56 hotel dengan brand Horison yang telah tersebar di seluruh kota se-Indonesia.

Mengenai Metropolitan Golden Management Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 18 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal.

Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal. Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 56 hotel dengan jumlah lebih dari 6.700 kamar.

Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengoperasikan beberapa hotel lagi pada tahun 2021, antara lain Horison Ultima, Horison, dan afiliasi by Horison.

Nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Grand Horison, Horison Ultima, Horison, Horison Inn, Arcadia by Horison, @HOM, Aziza by Horison, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison Inn Hotels, @HOM Hotel, dan Horison Express (Horex) untuk bintang 2, Horison untuk bintang 3, Horison Ultima untuk bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya. (*/Raden)