Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Punya Kontribusi Besar untuk Masyarakat, XL Axiata Raih Tiga Penghargaan

Budi Man

| 23 Maret 2024

| 18:00 WIB

Group Head Corporate Communications XL Axiata, Reza Zahid Mirza (kiri) saat mewakili XL Axiata menerima penghargaan Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024, beberapa waktu lalu. Foto: XL Axiata.

3.Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah menciptakan nilai jangka panjang bagi semua pemangku kepentingan (stakeholders) hingga menjadi suatu tantangan yang kompleks, namun dapat diwujudkan dengan pendekatan yang holistik dan berkelanjutan. Penghargaan ini diinisiasi oleh Warta Ekonomi. 

Apresiasi tersebut diraih melalui mekanisme penilaian yang dilakukan masing-masing penyelenggara. 

Untuk proses seleksi Womens’ Tabloid meliputi peninjauan menyeluruh terhadap prestasi dan kontribusi nominasi CEO terhadap Sektor Telekomunikasi di Indonesia.

Penilaian itu dilakukan oleh tim evaluasi internal Women’s Tabloid dan dibantu oleh lembaga evaluasi eksternal, panel juri, dan penilaian dari Direktur dan Penerbit Women’s Tabloid. 

Beberapa kriteria penilaian, antara lain Skill Kepemimpinan, Invoasi dan Visi, Kinerja Keuangan Perusahaan, posisi dan pertumbuhan di pasar, inisiatif Tanggung Jawab Sosial (CSR) Perusahaan. 

Lalu pengakuan dan penghargaan industri, dan kemitraan dan Aliansi Strategis. Sedangkan Warta Ekonomi proses penilaian dilakukan melalui desk research, quantitative, media monitoring, dan kualitatif.

“Berbagai upaya keras dan sungguh-sungguh tersebut telah berbuah kinerja bisnis yang sejauh ini sesuai harapan, kualitas produk dan layanan yang sedikit banyak menyesuaikan dengan ekspektasi pelanggan, serta pemerataan layanan yang sesuai harapan pemerintah,” ujar Dian, Sabtu (23/3/2024). 

Dian juga turut mengapresiasi semua kalangan masyarakat yang telah memberikan penghargaan kepada XL Axiata. Menurutnya, setiap penghargaan diterima tidak hanya merupakan pujian, tetapi tanggung jawab untuk bisa terus mempertahankan prestasi yang diraih perusahaan. 

“Sebuah penghargaan juga merupakan kepercayaan kepada Perusahaan. Untuk itu, meskipun bukan hal yang mudah, namun XL Axiata akan menjawab semua kepercayaan yang diterimanya dari masyarakat dengan kinerja maksimal di setiap lini bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan,” tutup Dian. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top