Punya Bagasi Luas, Yamaha Freego Digemari Kaum Ibu-Ibu

19
Yamaha Freego 2020, harga Rp 19.550.000, Kamis (25/6) (Foto :Ekbisbanten /Abdur Rohman)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Diler Yamaha Putera Cilegon di Jalan Raya Lingkar Selatan Cilegon, Kramatwatu, Kabupaten Serang menyatakan produk All New Yamaha Freego 125 banyak diminati kaum ibu-ibu muda.

Alasannya, sepeda motor Yamaha keluaran tahun 2020 tersebut memiliki beragam keunggulan, salah satunya memiliki bagasi yang luas sekitar 25 liter.

Kepala Cabang Yamaha Putera Cilegon Erwin Mahendra mengatakan, selain memiliki kapasitas bagasi yang besar, Yamaha Freego juga sudah dilengkapi port charger smartphone.

“Segmennya cenderung dari ibu-ibu muda dibawah 30 tahun. Karena bagasi motornya besar buat nyimpen tas dan biaa buat port charger,” ujar Erwin Mahendra kapada Ekbisbanten, Kamis (25/6).

Erwin mengatakan, Yamaha Freego juga memiliki mesin 125 cc dan punya tempat pengisian bensin praktis pada dibagian depan motor tanpa perlu membuka jok motor.

“Dua bulan terakhir, semenjak Covid-19 memang banyak permintaan untuk yamaha Freego,” ujarnya.

Selain Yamaha Freego, produk Yamaha lain yang banyak diminati ibu-ibu muda yaitu Varian Nmax. Alasannya kata dia, New Nmax sudah memiliki fitur notifikasi sosial media dibagian speedometer dan terkoneksi dengan smartphone.

“Nmax ada fitur notifikasi sosial media, pengingat service berkala dan mendeteksi posisi terakhir motor dipakai,” terangnya.

Diler Yamaha Putera Cilegon di Jalan Raya Lingkar Selatan Cilegon, Kramatwatu, Kabupaten Serang (foto :Ekbisbanten /Abdur Rohman)

Ia menambahkan, bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Yamaha, Diler Yamaha Putera Cilegon menawarkan promo khusus dari lising Bussan Auto Finance (BAF) dengan tenor 35 kali.

Selain itu, tersedia juga potongan angsuran sebesar Rp 50 ribu per bulan, kemudahan pembelian secara cash tempo dengan tenor 9 bulan dengan DP 50 persen dan asuransi motor dan pemilik. (rohman)