Puluhan Wartawan Ikuti Capacity Building Ekbispar Banten

48
Penyerahan cendera mata oleh Ketua Ekbispar Banten Susi Kurniawati kepada Kepala Dinas Kominfo Provinsi Banten Eneng Nurcahyati, di Aula Mambruk Hotel Anyer, Jumat (6/11). Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Puluhan wartawan yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) ekonomi, bisnis dan pariwisata ( Ekbispar) Banten mengikuti acara Capacity Building Economic Outlook 2021.

Kegiatan bertajuk “Strategi Pertumbuhan Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Banten ditengah Tantangan Pandemi Covid-19” digelar di Hotel Mambruk Anyer, Kabupaten Serang, Jumat-Sabtu (6-7/11).

“Apresiasi terhadap para pihak yang sudah mendukung terselenggaranya agenda ini, karena nya agenda ini bisa berjalan dengan baik,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Banten Eneng Nurcahyati saat membuka acara Capacity Building Economic Outlook 2021.

Eneng berharap, dengan diselenggarakannya Capacity Building untuk para wartawan ekonomi, diharapkan mendapat bekal dan informasi secara luas, khususnya perkembangan ekonomi dan bisnis di Provinsi Banten. Sehingga mampu menjadi corong informasi bagi masyarakat.

“Ekbispar kedepan harus punya program untuk menunjang pemeberitaan ekonomi di Banten,” jelas Eneng.

Senada dengan Eneng, Ketua Ekbispar Banten Susi Kurniawati menuturkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang turut mendukung kegiatan Capacity Building kali ini.

“Semoga ini menjadi akses bagi para wartawan supaya mampu memetakan kondisi ekonomi Banten di tahun 2021 lewat narasumber dari pemerintahan maupun lembaga keuangan,” pungkas Susi. (Raden)