Pulau Indah Furniture Serang Promo Cuci Gudang

207
Foto: Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pulau Indah Furniture yang berlokasi di Jalan Veteran Nomor 21 Kecamatan Cipare Kota Serang menghadikan promo Upgrade Size untuk pembelian beragam springbed. Promo ini berlaku selama bulan Desember 2020.

Dengan adanya promo ini para pelanggan bisa mendapatkan springbed ukuran besar dengan membayar harga springbed yang berukuran lebih kecil.

“Jadi kalau misalkan beli springbed harga Rp15 juta bisa dibeli dengan springbed yang harganya Rp11 jutaan,” kata Sales Marketing Pulau Indah Furniture Harri Setiwan kepada Ekbisbanten.com, Selasa (1/12).

Foto marketing sales pulau indah furniture di toko seluas 7000 meter persegi

Dikatakan Harri, untuk jenis springbed sendiri Pulau Indah Furniture menyediakan berbagai merek springbed ternama seperti king koil, airland, central, uniland dan lain sebagainya.

“Menjelang akhir tahun, promo ini juga bisa dikatakan promo cuci gudang,” jelas Harri.

Foto/Pulau Indah Furniture

Harri menuturkan, selama tahun 2020 penjualan Pulau Indah Furnitur relatif mengalami penurunan dampak penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“PSBB ini sangat berdampak sekali terhadap penjualan, terkadang penjualan bisa naik 10 persen di bulan ini dan bulan berikutnya turun 30 persen penjualannya,” papar Harri.

Harri juga melanjutkan, di Pulau Indah Furnitur Serang menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga seperti, lemari, meja makan, sofa, kitchen set, dan hiasan bunga untuk ruangan.

“Harga yang di bandrol bervariasi mulai dari Rp2 juta hingga Rp65 juta juga ada disini,” imbuh Harri.

Untuk pembelian furnitur di Pulau Indah, para konsumen bisa melakulan pembayaran secara kredit melalui lembaga keuangan Megazip.

“Bisa dicicil jadi mempermudah pembelian, tenornya mulai dari 12 bulan sampai 24 bulan untuk pembelian barang diatas 10 juta,” pungkas Harri. (Raden)