PT Tunas Ridean Rehab Madrasah Darul Ilmi Kota Cilegon

149
Jajaran pimpinan PT Tunas Rodean Tbk (Tunas Group) menyerahkan bantuan penunjang sekolah kepada Madrasah Darul Ilmi, Kota Cilegon. (TUNAS GROUP FOR EKBISBANTEN.COM

Cilegon, Ekbisbanten.com – Tunas Care PT Tunas Ridean Tbk (Tunas Group) merenovasi ruang kelas dan guru Madrasah Darul Ilmi, Linkungan Karang Tengah, Kelurahan Kedaleman, Kota Cilegon, Sabtu (28/12).

Selain itu, perusahaan juga menyalurkan sejumlah bantuan fasilitas penunjang belajar siswa berupa 60 unit bangku, 30 unit meja, enam unit cat sebanyak 25 kilo gram dan pemasangan plafon sekolah.

Penyerahan bantuan sekolah tersebut diserahkan secara simbolis Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian kepada Kepala Madrasah Darul Ilmi, H. Jawadi.

Turut Hadir dalam penyerahan bantuan, Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Dodi Priyanto dan Kepala Cabang Tunas Daihatsu Dedi Marantina, warga dan tokoh masyarakat Linkungan Karang Tengah.

Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian Mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan.

“Mudah-mudahan bantuan dari Tunas Group ini bermanfaat dan para siswa disini bisa senang dengan fasilitas penunjang belajar yang baru. Dan belajarnya lebih semangat lagi. Mudah-mudahan lulusan dari sekolah ini menjadi pelajar terbaik, amin,” ungkap Helldy Agustian saat menyampaikan sambutannya penyerahan bantuan sekolah.

Kepala Madrasah Darul Ilmi, H Jawadi memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Tunas Care PT Tunas Ridean Tbk bagi sekolahnya. Menurut dia, bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat dalam menunjang kegiatan belajar bagi para guru siswanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Tunas Care atas bantuan yang sangat berharga sekali untuk siswa kami. Siswa kami berjumlah 100 orang, bangunan berdiri dari tahun 2008, jam belajarnya kami bagi dua waktu, ada yang masuk pagi dan ada yang masuk siang, karena jumlah siswa yang banyak tapi ya beginilah keadaannya” kata H Jawadi. (raden)