PT Suzuki Indomobil Motor Buka Lowongan Kerja

226
Foto: Istimewa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Suzuki Indomobil Motor membuka kesempatan berkarir untuk posisi Industrial Relation Staff.

Suzuki Indonesia adalah cabang dari perusahan besar Suzuki Motor Corporation di negara Indonesia, perusahaan ini adalah salah satu pabrik otomotif Jepang yang memproduksi kendaraan seperti mobil, mesin, ATV dan sepeda motor.
 
Perusahaan tersebut memiliki pabrik produksi yang terdapat pada lebih dari 23 negara. Pesaing utama mereka adalah Chevrolet, Ford, Honda, dan Toyota. Kini Grup Volkswagen telah membeli 19,9% saham Suzuki. Di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales adalah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan mobil, ATV dan sepeda motor merek Suzuki. Untuk Indonesia sendiri, Suzuki juga merupakan Indomobil Group dan berpartner satu perusahaan dengan Volvo, Nissan, Audi, Volkswagen, Hino truk.

Suzuki Indonesia sebagai salah satu brand otomotif yang sudah eksis dan terpercaya di pasar Indonesia, Suzuki secara aktif terus mengembangkan nilai – nilai intinya sehingga dapat berkontribusi untuk masyarakat dan industri otomotif di Indonesia, serta mengembangkan jaringan dealer sehingga dapat menjangkau ke seluruh pelosok Tanah Air.

Di Indonesia sendiri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia telah merencanakan berbagai program kegiatan untuk mendukung gegap gempita turnamen AFF Suzuki Cup 2014. Kemudian dalam mengedepankan masa depan perusahaan, PT Suzuki Indonesia memiliki visi dan misi untuk membangun perusahaan ke arah yang lebih baik.

Deskripsi Pekerjaan:
1. Membantu proses perselisihan hubungan industrial.
2.  Mengelola & Mengembangkan aktivitas karyawan bersama & acara karyawan

Syarat Pencaker :
– Memiliki minimal gelar Sarjana Hukum / Psikologi / Ilmu Politik / Manajemen SDM atau yang setara.
– IPK minimal 3,00 dari universitas terkemuka. Memiliki pengalaman di bidang Hubungan Industrial dari perusahaan manufaktur minimal 2 tahun akan menjadi keuntungan.
– Memiliki pengetahuan tentang hukum ketenagakerjaanKomunikasi yang baik, analitis yang kuat dan mandiri.
– Bersedia bekerja dalam perjalanan dinas
 
Bagi anda yang tertarik dan akan melakukan pendaftaran, berkas lamaran pendaftaran paling lambat pada Kamis, 18 Februari 2021.
 
Klik daftar online Di Sini
 
Kantor pusat perusahaan :
PT Suzuki Indonesia
 
Wisma Indomobil
(4W) Alamat : Jl. M.T. Haryono Kav. 8, Jakarta 13330 – Indonesia
Telpon : (62-21) 8564530, 8564540, 8564550, Fax : (62-21) 8564833
 
Kemudian untuk lokasi Manufacture maupun Assembly Plant :
Jl. Raya Diponegoro Km. 38,2 Tambun – Bekasi Telpon : (62-21) 8801251, 8801235 Fax : (62-21) 8801297
 
(ismet)