PT Summit Oto Finance Semarakkan Bulan Inklusi Keuangan Di BIK Virtual Expo 2020

120

EKBISBANTEN.COM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali menyelenggarakan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) pada tahun ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rangkaian kegiatan BIK kali ini dilaksanakan secara virtual yang dibuka pada tanggal 5 Oktober dan akan ditutup pada tanggal 3 November 2020.

Diikuti oleh Lembaga Jasa Keuangan, e-commerce dan Kementrian/Kelembagaan, OJK menyediakan 300 booth pada virtual expo untuk dapat diakses oleh pengunjung website.

Melalui tema “Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju (AKSESSKU)”, diharapkan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan ini dapat meningkatkan pemahaman dan awareness masyarakat terhadap produk dan/atau layanan jasa, juga mendukung pelaksanaan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang diinisiasi oleh pemerintah untuk meminimalisir dampak pandemi Covid-19.

Hadir sebagai salah satu peserta booth virtual expo BIK OJK 2020, PT Summit Oto Finance menyediakan sejumlah penawaran menarik untuk pengajuan kredit kendaraan dan dana tunai selama periode BIK berlangsung.

PT Summit Oto Finance juga menyediakan layanan Chat Me yang dapat diakses pada virtual booth PT Summit Oto Finance yang diharapkan dapat mempermudah pengunjung untuk mendapatkan informasi mengenai layanan dan produk, maupun pengajuan permohonan kredit dan dana tunai.

Kunjungi booth virtual PT Summit Oto Finance di BIK 2020 dengan mengakses tautan berikut https://bit.ly/36Mo2bE atau https://www.otofinance.co.id/BIK2020. (*/Raden)