PT Cargill Indonesia Bagikan Ratusan Paket Suplemen Untuk Tenaga Medis di Kabupaten Serang

69
Dok/PT Cargill

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Cargill Indonesia membagikan ratusan paket suplemen dan vitamin kepada tenaga medis yang berada di garis depan dalam perang melawan wabah Covid-19 di Kabupaten Serang, Kamis (29/4).

CSR Lead PT Cargill Indonesia Adji Narto mengatakan, donasi ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan.

Terlebih kata dia, para perawat dan petugas medis di puskesmas memerlukan imunitas yang kuat untuk menangani berbagai keluhan pasien ditempat mereka bekerja.

“Inisiatif ini merupakan bentuk kepedulian PT Cargill untuk menjaga kondisi dan lingkungan yang sehat, terutama para perawat harus punya imun yang baik,” kata Adji kepada Ekbisbanten.com.

Lanjut Adji, suplemen dan vitamin yang didonasikan di lima puskesmas di wilayah Kabupaten Serang sebabyak 287 paket, diantaranya disalurkan untuk puskesmas Cikande 80 paket, puskesmas Binuang 47 paket, puskesmas Kibin 52 paket, Puskesmas Jawilan 62 paket dan Puskesmas Bandung 46 paket.

“Dalam teknis penyaluran kita menggandeng PT Kimia Farma, penyaluran suplemen ini dilaksanan selama dua bulan yaitu April dan Mei,” kata Adji.

Adji berharap, dengan adanya donasi ini seluruh puskesmas yang berada di Kabupaten Serang, khususnya di kawasan Industri, mampu memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat yang sedang berobat.

“Hal ini juga merupakan upaya kita untuk terus melawan Covid-19. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat dan pihak yang bekerja di layanana kesehatan untuk terus waspada dan menjaga imunitas tubuh,” tutup Adji. (Raden)