,

PT Agrobisnis Banten Mandiri Segera Gelar RUPS, Bagi Dividen Kah?

Admin

| 11 Juli 2023

| 16:54 WIB

Direktur Utama PT ABM Saeful Wijaya saat ditemui wartawan di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang pada Senin, 10 Juli 2023. (Foto: Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Agrobisnis Banten Mandiri (Perseroda) segera menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS). Salah satu yang dibahas di dalam RUPS adalah pengerahan laporan keuangan 2022.

“Kita sudah berkirim surat ke pemegang saham untuk dijadwalkan RUPS,” kata Direktur Utama PT ABM Saeful Wijaya kepada wartawan di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang pada Senin, 10 Juli 2023.

Kendati sudah berkirim surat ke pemegang saham kata Saeful Wijaya, pihaknya mengaku belum mendapatkan jadawal pelaksanaan hari H RUPS PT ABM akan digelar.

BACA JUGA: PT Agro Bisnis Mandiri – KLTB Teken MoU Penggemukan 5.000 Ekor Kambing

“Untuk informasinya sih (pelaksanaan RUPS) belum disampaikan secara langsung oleh Ibu Sekda (Virgojanti) selaku dewan Pembina. Tapi katanya sih minggu ini. Cuma hari H yang belum (pasti). Dari kita sih bersiap saja,” katanya.

Berdasarkan pengakuan Saeful Wijaya, pada tahun 2022 PT kinerja keuangan ABM mengklaim sudah mencatat laba sebesar Rp1,9 miliar.

“Di tahun 2022 alhamdulillah PT ABM sudah mencatat keuntungan Rp1,9 miliar terus bertumbuh. Mudah-mudahan bisa terus bertambah,” harapnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top