Promo Menarik Hotel Horison Ultima Ratu, Dari Paket Long Stay Hingga Akad Nikah

52
Foto, GM Hotel Horison Ultima Ratu Serang Kukuh Mulianto (Abdul Rosid/Ekbisbanten.com)

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Hotel Horison Ultima Ratu Serang kembali memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin menikmati liburan bersama keluarga atau, bagi mereka yang ingin melangsungkan akad nikah.

General Manager Hotel Horison Ultima Ratu Serang Kukuh Mulianto mengungkapkan, saat ini pihaknya menyiapkan promo long stay bagi wisatawan yang ingin berlibur panjang. Menurutnya, saat ini tempat wisata banyak yang ditutup akibat kebijakan PPKM. Akibatnya, banyak masyarakat yang rindu ingin berlibur.

Situasi tersebut, kata pria yang akrab disapa Kukuh, biasanya masyarakat melampiaskan liburannya dengan main dan bermalam di hotel. Melihat peluang tersebut, pihaknya merancang promosi diera PPKM.

“Promo di kita banyak salah satunya paket long stay, paket promo ini dibuat karena rata-rata masyarakat itu pengen berlibur di hotel. Dengan kondisi seperti ini masyarakat sangat susah untuk berlibur, karena tempat hiburan ditutup. Maka, masyarakat beralih berlibur di hotel dengan menginap selama satu minggu,” kata Kukuh saat ditemui di Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Selasa (28/7).

Untuk menikmati promosi ini, lanjut Kukuh, pengunjung tidak perlu merogoh gocek banyak, cukup membayar Rp. 5.026.000 ribu rupiah pengunjung dapat pelayanan full servis layaknya sultan.

“Long stay itu dalam kurun waktu satu minggu, pengunjung cuma bayar uang sebesar 5.026.000 ribu rupiah saja. Itu sudah termasuk full servis. Diantaranya,  makan pagi, siang atau malam, plus laundry, dan ada layanan klinik gratis juga, hingga kenikmatan mandi di kolam renang yang asik pemandangan lnya. Jadi pokoknya pengunjung udah kaya raja saja,” ungkapnya.

Sementara, promo dianeka makanan, pihaknya menyediakan promo paket sea food gabrugan. Paket ini dikhususkan untuk pengunjung berjumlah 4 orang yang ingin menikmati kuliner sea food dengan harga terjangkau.

“Di makanan kita juga menyediakan menu baru yaitu sea food gabrugan. Jadi satu porsinya bisa di makan sama 4 orang degan IDR 222++. Dan itu disambut antusias sama pengunjung,” ujarnya.

Promo terakhir, ditambahkan Kukuh, yaitu promo paket akad nikah. Dalam promo tersebut kedua mempelai cukup membayar uang sebesar Rp 14 juta rupiah, maka pihaknya akan menyediakan tempat hingga kamar untuk bulan madu pengantin baru.

“Untuk paket wedding juga ada, cuma kita ubah menjadi paket akad aja. Karena ada pembatasan kalau wedding.
Nah paket akad ini konsumen cuma bayar 14 juta saja, harga segitu sudah full servis, diantaranya, tempat, makan besar dan kecil, termasuk dekorasinya dan terakhir satu kamar untuk bulan madu pengantin. Dan itu diabatasi hanya 30 orang saja,” tutupnya. (Ocit)