Program Wuling Siaga Mudik Hadir di 30 Dealer, Siaga Hingga 24 Jam

24
Dok/ ISTIMEWA

KABUPATEN SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bagi pengendara mobil Wuling Motors (Wuling) tidak perlu khawatir akan untuk mudik tahun ini karena Wuling menghadirkan layanan bebas khawatir pada konsumennya lewat program “Wuling Siaga Mudik” selama beberapa waktu ke depan.

Dikutip oleh wartawan Ekbisbanten.com dilansir dari oto.com.

Wuling hadirkan 67 titik layanan servis di berbagai wilayah jalur mudik masyarkat. Layanan ini terdiri dari tujuh posko mudik, 30 bengkel siaga 24 jam dengan layanan ERA dan 30 bengkel yang tetap beroperasi hingga 8 Mei 2022.

“Melalui Wuling Siaga Mudik, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik. Program ini dilandaskan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’ yang dapat meningkatkan kemudahan dan kenyamanan konsumen selama perjalanan dari dan menuju kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga,” ujar Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangannya, Selasa (26/4/2022).

Bagi pemilik kendaraan Wuling, dapat menemui layanan posko mudik Wuling di tujuh lokasi yang beroperasi mulai 28 April sampai 8 Mei mendatang. Lokasinya ada di Posko Cikampek 57, Posko Palikanci 207, Posko Batang 379 dan Posko Sragen 519. Pada arus balik mendatang, terdapat posko mudik di Ngawi 575, Pejagan 260, dan Cipali 101.

Pada posko mudik ini, Wuling menghadirkan layanan untuk pemudik agar lebih tenang dalam berkendara. Terdapat area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, takjil dan snack gratis, photobooth dan area hiburan.

Wuling juga menyediakan 30 bengkel siaga yang beroperasi 24 jam dengan layanan Emergency Road Assistant. Ada juga 30 bengkel siaga yang beroperasi mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi di masa libur Lebaran mulai tanggal 1 sampai 8 Mei mendatang. Konsumen juga bisa merasakan diskon sebesar 20 persen oli mesin pada tanggal 9 sampai 31 Mei di seluruh diler resmi Wuling di Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pelanggan Wuling yang melakukan perjalanan mudik, silakan kunjungi Posko Mudik untuk bisa beristirahat sejenak.

“Kami siap menyambut dengan hangat melalui berbagai fasilitas dan layanan lainnya untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Kami turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat mudik dan semoga selamat sampai tujuan untuk bersilaturahmi bersama keluarga,” tutup Maulana.

Sales Manager Wuling Motors Indonesia Adji Gumay menambahkan, Perlu diketahui Adapun titik 30 dealer siaga 24 jam + Emergency Road Asisten antara lain :

  1. Pulau Jawa
    Cirebon, Purwokerto, Solo, Srondol, Pekalongan, Bandung BKR, HR Muhammad, Kenjeran, Malang, Kediri, Surabaya.
  2. Kalimantan
    Pontianak.
  3. Sulawesi
    Makassar, Palu.
  4. Jabudetabek
    Bogor, Kalimalang, Serang, Jayakarta, Bekasi, Kebon Jeruk, Fatmawati, Cibubur, Imam Bonjol, Ciputat.
  5. Sumatera
    Medan SM Raja, Lampung, Pekanbaru, Palembang, dan Padang.

Untuk 30 Dealer Siaga 8 Hari
Ada di titik antara lain :

  1. Jawa
    Purwakarta, Tasikmalaya, Sukabumi, Bandung Soeta, Rancaekek, Jogjakarta, Kudus, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Tuban, Basra.
  2. Sulawesi dan Maluku
    Manado, Ternate, Pare-Pare
  3. Bali dan Nusa Tenggara
    Denpasar, Mataram.
  4. Sumatera
    Banda Aceh, Bangkuli, Bangka, Lubuklinggau, Jambi.
  5. Kalimantan
    Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda.
  6. Jabodetabek
    Cengkareng, Gading Serpong, Depok.
  7. Kepulauan Riau
    Batam.

“Jadi Wuling menyediakan Dealer Siaga selama delapan hari, mulai dari titik paling barat pulau Jawa ada di Serang sampai titik paling timurnya di Banyuwangi, sedangkan untuk yang di Sumatra dari Lampung sampai Medan selama delapan hari” imbuhnya saat dimintai keterangan oleh wartawan Ekbisbanten.com melalui WhatsApp pada (27/4/2022).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.(*)