Program Menarik Untuk Konsumen Yang Beli Kendaraan di Bursa Mobil Motor 2020

82
Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Asosiasi Otomotif Banten (AOB) resmi membuka pameran Bursa Mobil Motor 2020 di Mall Of Serang resmi dibuka, Jumat (20/11) kemarin.

Pameran yang diikuti 19 pabrikan mobil dan motor tersebut akan berlangsung selama sepuluh hari, mulai Jumat-Minggu (20-29/11) dengan menawarkan seabreg promo pembelian menarik. Mulai dari bunga nol persen, uang muka (DP) ringan, undian berhadiah sepeda motor, hingga diskon Rp50 juta.

Rincian promo selangkapnya sebagai berikut:

Pertama, untuk pembelian kendaraan Suzuki Ertiga konsumen akan mendapatkan diskon Rp3 juta, Sedangkan untuk pembelian New Carry akan mendapatkan diskon Rp34 – Rp35 juta, gratis servis hingga 30.000KM, gratis ganti oli, filter nesin dan gasket selama 5 kali servis.

Kedua, untuk pembelian kendaraan DFSK Glory 560 konsumen akan mendapatkan tawaran diskon Rp10-15 juta dan gratis servis atau perawatan kendaraan hingga tujuh tahun.

Ketiga, untuk pembelian kendaraan Honda Brio akan mendapatkan diskon Rp 10 juta, gratis servis 4 tahun, angsuran murah, dan kupon undian berupa sepeda lipat, vocher belanja serta emas 5 gram.

Keempat, pembelian Wuling Wuling Almaz, Cortez, dan Confero S akan mendapatkan diskon Rp15 juta dan ervis gratis selama 4 tahun atau 50.000 KM.

Kelima, pembelian pikup Daihatsu Granmax akan mendapatkan diskon Rp25 juta untuk dan free servis sebanyak tiga kali.

Keenam, pembelian Isuzu Traga konsumen akan mendapatkan diskon Rp20 juta dan pembelian Elf gratis asuransi 4 tahun

Ketujuh, pembelian Nisan Datsun dan New Gran Livina akan mendapatkan diskon hingga Rp50 juta.

Kedelapan, untuk pembelian kendaraan Mercedes Benz berupa Mercedez C-Class Down Payment tersedia uang muka DP mulai dari Rp150 juta.

Kesembilan, pembelian Viar Motor Vintech 250 diskon dari Rp23 juta menjadi Rp19 juta Cross x diskon dari Rp20 juta menjadi Rp 17,5 juta Servis gratis 3 bulan 3 kali servis.

Kesepuluh, untuk Pembelian unit Colt Diesel langsung mendapatkan TV LED dan gratis servis mulai dari 5.000 – 20.000 km, ditambah promo undian Flas Sale di hari tertentu. Sementara untuk Pembelian Xpander akan mendapatkan free paket smart silver dan bunga 0 persen.

Kesebelas, bagi anda yang ingin membeli sepeda motor, diler Suzuki menawarkan pembelian Suzuki Nex II secara kredit tanpa uang muka dan bisa langsung diangsur. Kemudin untuk pembelian Suzuki Escar R GSX tersedia diskon uang muka (DP) 50 persen dan gratis servis 5 kali.

Kedua belas, untuk pembelian unit sepeda motor yamaha anda bisa membayar uang muka mulai dari 15 persen, beli di tempat akan mendapat hadiah langsung, potongan tenor 35 bulan menjadi jadi 33 bulan dan yang paling terbaru Beli Yamaha N Max akan dibuatkan SIM gratis.

Ketiga belas Baneli Motor menawarkan promo pembelian Patagonien Eagle 250 akan mendapat pilihan hadiah berupa cash back Rp 1 juta atau TV LED 40 inch.

Keempat belas Symm Motor memberikan promo pembelian unit Atilla ada cash back Rp4 juta.

Kelima belas, Honda Motor menawarkan cash back untuk pembelian Beat Sporty Rp220 ribu, potongan Rp50 ribu untuk tenor 35 bulan, serta promo pembelian Vario 122 CBS ISS diskon Rp440 ribu. (Raden)