Prodi Doktor Pendidikan Untirta Gelar Rapat Akhir Tahun dan Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Esih Yuliasari

| 7 Desember 2023

| 11:00 WIB

Untirta
Rapat Akhir Tahun Perkumpulan Program Studi Doktor Pendidikan (PPSDP) "Reformulasi Kurikulum Program Studi" dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara USK dengan Dekan FKIP Untirta serta USK dengan Direktur Pascasarjana Untirta digelar Rabu (6/12/2023).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Rapat Akhir Tahun Perkumpulan Program Studi Doktor Pendidikan (PPSDP) “Reformulasi Kurikulum Program Studi” dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara USK dengan Dekan FKIP Untirta serta USK dengan Direktur Pascasarjana Untirta digelar Rabu (6/12/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Multimedia lt.1 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa kampus Sindangsari. Adapun acara dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, Dr. Rusmana (Wakil Rektor Bidang Akademik), Prof. Dr. -Ing. Ir. Asep Ridwan (Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum), Dr. H. Agus Sjafari (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni), Direktur Pascasarjana Untirta Prof. Dr. H. Aan Asphianto, beserta jajaran, dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr. Fadlullah.

Acara ini melibatkan Ketua dan Sekretaris Program Studi Doktor Ilmu Pendidikan dari berbagai Universitas di Indonesia. Peserta yang turut hadir yaitu UNS, UNY, UNDIKSHA,UNM, UNJA, UNIB, UNTIRTA, UNG, UNILA, UNRI, UM Surakarta, UM Makassar, USK dan UNP .

Acara dimulai dengan sambutan dari Prof. Dr. Sholeh Hidayat, yang menyapa para peserta yang hadi dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. H. Aan Asphianto., menyampaikan bahwa rapat ini akan disesuaikan dengan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Permendikbudristekdikti) Nomor 53 tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi.

Sedangkan Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, mengapresiasi inisiatif kolaborasi pengelola program studi Doktor Pendidikan se-Indonesia.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top