Pro Player Rocket League “Karma” Tersambar Petir Saat Stream Di Rumah!

36

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bermain di luar ketika hujan petir memang membahayakan, namun ternyata berada di dalam rumah tidak sepenuhnya melindungimu dari sambaran petir.

Diwartakan esport.id, baru-baru ini, seorang pro player Rocket League, Jamie “Karma” Bickford tersambar petir saat sedang melakukan live streaming di rumahnya. Untung, efeknya tak sefatal bocah pada kejadian sebelumnya. 

Insiden tersebut terjadi saat Karma sedang melakukan live streaming untuk mengomentari sebuah match Rocket League. Ketika dirinya tengah asik berbicara, tiba-tiba seperti terdengar suara sesuatu yang pecah dan disusul Karma berteriak kesakitan.

Untungnya Karma tidak mengalami luka serius dan membagikan kejadian tersebut kepada fansnya. Ternyata, area tempat tinggalnya saat itu sedang ada badai petir dan salah satu rumah tertangganya tersambar.

Listrik tersebut mengalir ke tempatnya hingga masuk ke controller, mengakibatkan luka bakar ditangan.

Saat ini, tangannya sudah cukup membaik setelah dikompres semalaman dan hanya meninggalkan sedikit luka bakar. Controller miliknya rusak dengan bagian di dekat USB portnya meleleh.

Sayangya, Karma harus absen dalam kompetisi akibat kejadian ini akibat tangannya masih terasa sedikit aneh saat memegang controller. (*/raden/esport.id)