Potret Apriliawati, Anggota Satpol PP Lebak Yang Cantiknya Bikin Salfok

90
Foto: Anggota Satpol PP Lebak Apriliawati (Istimewa/Ekbisbanten.com)

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merupakan instansi pemerintahan yang berperan dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda). Biasanya, petugas Satpol PP merupakan sosok yang tegas. Sikap tersebut guna penegakan peraturan yang berkeadilan.

Lain halnya dengan Sosok Anggota Satpol PP Kabupaten Lebak Apriliawati. Hal itu lantaran sosok anggota Satpol PP ini membuat beberapa orang dan kalangan netizen dibikin salfok oleh parasnya yang cantik nan mempesona.

Gadis yang akrab disapa April ini menceritakan, awalnya dia masuk kedalam satuan Satpol PP karena tekad yang dia miliki dari sejak duduk di bangku Sekolah Lanjuta Tingkat Atas (SLTA). “Dari dulu aku punya tekad untuk mengabdi kepada negara,” kata April disela-sela obrolan, Minggu (8/8).

Sebelum masuk ke Satpol PP, tekad itu ia salurkan melalui serangkaian kegiatan. Salah satunya mengikuti anggota pasukan pengibar bendera (Paskibraka) merah putih tingkat Provinsi. “Untuk menyalurkan tekad itu aku mengikuti Paskibraka tingkat Provinsi di tahun 2017,” timpal Wanita kelahiran tahun 2000 ini.

Setelah jadi anggota Paskibraka, lanjut April, pada tahun 2018-2020 dirinya juga terpilih jadi duta pariwisata Provinsi Banten. Mulai dari sana, dirinya sedikitnya mulai dikenal oleh beberapa kalangan.

Alangkah kagetnya, kata gadis berparas cantik ini, dirinya mulai mendapatkan beberapa endores dari berbagai prodak. ” Sedikit kaget, karena efek jadi duta pariwisata ternyata dilirik oleh para produsen produk, sehingga meminta aku untuk mengendorsnya,” ucap April yang sedikit malu-malu.

Dari sanalah, pemilik akun Instagram @aprillia27_ mulai banyak di follow para netizen dan para penjual prodak. Tak ayal sampai saat ini tercatat sebanyak 12,2 ribu pengikut di akun instagramnya. “Dari sana aku aku mulai kebanjiran endorsement, influncer dan brandambasador,” kata wanita asal Kabupaten Lebak.

Tak tanggung-tanggung, dalam kurun waktu satu bulan dirinya mendapatkan orderan endores sebanyak 20 sampai 30 pesanan. Banyakny endores yang membanjiri dirinya. Wanita berumur 21 tahun ini pun tidak ingin terbuai atas hasil yang dia perolehnya saat ini.

Sehingga, usai jadi duta pariwisata dirinya daftar di Satop PP Lebak. “Aku masuk Satpol itu di tahun 2020, setelah jadi duta pariwisata,” sambung April.

Tak hanya cantik dan mempesona, April juga tak menghilangkan tanggung jawab dirinya sebagai anak untuk berbakti kepada orang tua, hal itu terbukti penghasilan yang didapatkan diberikan kepada orang tua dan saudaranya. “Kalau dari Satpol itu untuk orang tua, sedangkan endores ditabung sendiri,” cetusnya.

Tak lupa, ia pun mengucapkan syukur alhamdulillah atas rizki yang diberikan oleh tuhan kepada dirinya. “Gimana pun keadaannya, semua ini adalah pemberian yang maha kuasa, jadi  jangan lupa bersyukur,” tutupnya. (Ocit)