Ponsel Nokia Terbaru Dilengkapi 5 G

68

SERANG, EKBISBANTEN. COM – HMD Global rumah dari ponsel Nokia mengumumkan tiga smartphone terbaru Nokia. Salah satunya Nokia 8.3 5G yang mengusung smartphone Nokia 5G pertama yang ditambahkan ke portofolio, dan bergabung dengan Nokia 5.3 dan Nokia 1.3 terbaru, serta tambahan terbaru untuk keluarga Originals, Nokia 5310.

Kepala Eksekutif HMD Global, Florian Seiche mengatakan ia sangat bangga dengan inovasi terbaru yang dibangun berdasarkan komitmen unik untuk memastikan pengalaman smartphone Nokia yang akan menjadi lebih baik seiring waktu.

“Kami memulai babak baru untuk HMD Global saat kami melangkah ke 5G dengan smartphone yang benar-benar global, bukti masa depan. Dikombinasikan dengan peluncuran HMD Connect, kami menciptakan pengalaman yang benar-benar mulus dalam hal konektivitas, ” Katanya dikutip langsung website resmi HMD Global, Senin (22/6).

Sementara itu, Kepala Petugas Produk, HMD Global, Juho Sarvikas mengatakan dengan bantuan Platform Modular Qualcomm® Snapdragon ™ 765G. Kata dia, Pihaknya telah menciptakan smartphone Nokia 5G yang benar-benar global yang dirancang dengan mempertimbangkan biaya, kegunaan, dan pembuktian di masa depan.

“Kami sangat bangga bekerja dengan mitra kami untuk memberikan perangkat yang unik, ” Katanya.

Lanjutnya, Qualcomm 5G tidak hanya memungkinkan untuk memadatkan lebih dari 40 komponen frekuensi radio (RF) yang berbeda dalam satu modul, Nokia 8.3 5G juga menghadirkan jumlah band 5G New Radio tertinggi dari 600hmz hingga 600Gmz.

“Bersama dengan Google, kami telah berhasil memperkenalkan perangkat Android (edisi Go) yang dapat diakses secara mengesankan, ” Ujarnya.

Kata dia, salah satu smartphone pertama yang diluncurkan dengan Camera Go dan menjalankan Android 10 (edisi Go). Nokia 5.3 yang baru mengambil fitur-fitur canggih seperti kamera quad dan Platform Mobile Qualcomm® Snapdragon ™ 665.

Presiden Qualcomm, Cristiano Amon mengatakan pihaknya dengan bangga mendukung HMD Global terhadap perangkat 5G terbaru Nokia. Kata dia, perangkat terbaru tersebut merupakan salah satu perangkat yang pertama kali diumumkan secara komersial didasarkan pada Platform Modular Qualcomm® Snapdragon ™ 765G.

“Kami mengembangkan platform ini untuk membantu menghadirkan pengalaman 5G kepada semua orang dan memberikan waktu untuk keuntungan pasar bagi pelanggan kami – ini adalah solusi yang sangat terintegrasi berdasarkan platform seluler yang diumumkan pertama di dunia dengan 5G terintegrasi,” Katanya.

Selain itu, kata dia, ditambahkan dengan modul RF canggih untuk menciptakan solusi global 5G. Dengan menggunakan modular itu, kata dia, perangkat Nokia 5G akan menjadi perpaduan sempurna antara desain dan kinerja yang ramping. 
“Ke depan, kemungkinan dengan 5G benar-benar tidak terbatas, dan kami gembira atas apa yang akan dicapai Qualcomm dan HMD Global bersama di era 5G, ” Katanya.

Pendiri dan CEO, Greenwave Systems, Martin Manniche mengatakan visinya bersama dengan HMD Global memungkinkan konektivitas seluler yang cerdas dan terjangkau di mana pun di dunia. Platform AXON GlobalNet juga menawarkan koneksi yang aman dan terjangkau untuk pelanggan di seluruh dunia.

“Kami sangat senang untuk masa depan bekerja dengan tim Global HMD dan berharap untuk berinovasi lebih banyak layanan baru di masa depan, ” Katanya.

Untuk diketahui, HMD Global
Berkantor pusat di Espoo, Finlandia, HMD Global Oy adalah rumah bagi ponsel Nokia. HMD mendesain dan memasarkan berbagai smartphone dan ponsel berfitur yang ditargetkan pada berbagai konsumen dan titik harga. Dengan komitmen terhadap inovasi dan kualitas, HMD adalah pemegang lisensi eksklusif bangga dari merek Nokia untuk ponsel dan tablet. Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.hmdglobal.com. (Red02)