Kamis, 25 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Pondok Taktakan Indah Terima Penghargaan FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023

Hanrico Asaputra

| 15 Desember 2023

| 16:00 WIB

Direktur Utama Pondok Taktakan Indah Muhammad Ridwan (kanan) menerima penghargaan penghargaan kategori silver pada ajang FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023. (Foto: Eep Saefullah/Ekbisbanten.com)

BACA: Bank Banten dan Jamkrida Banten Jalin Kerjasama, Permudah Pembiayaan ke UMKM

Tak hanya itu lanjut Ridwan, pihaknya mengaku akan terus melakukan inovasi dan peningkatan kualitas hunian guna memberikan kepuasan kepada masyarakat.

“Untuk Mempertahankan award ini yang pasti kita harus terus berinovasi, meningkatkan kualitas dan menjaga komitmen, ” katanya.

Ridwan mencatat, selama tahun 2023 penjualan rumah subsidi di Pondok Indah Taktakan terjual di atas 1.000 inti lebih.

“Target 2024 itu pasti kita berkomitmen dan inovasi untuk membangun rumah yang terbaik. Dan sejalan dengan itu akan meningkatkan penjualan di Perumahan PT Kawah Anugerah Properti, karena pada tahun 2023 kemarin kami realisasi nya akad kita sebanyak 1.060 unit, kita sih berharap bisa di atas tahun 2023,” katanya.

“Kemudian, untuk ke depannya di Pondok Indah Taktakan itu kita penambahan sekitar 7 hektar atau sekitar 700 unit dan ada dua lokasi proyek yang akan kita buka seluas 32 hektar dan lima hektar,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top