Polres Serang Gelar Sertijab Kasatreskrim dan 3 Kapolsek

9
Suasana Serah Terima Jabatan di Mapolres Serang, Jumat (7/1/2022).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) dan 3 Kapolsek jajaran Polres Serang. Upacara digelar di halaman Mapolres Serang, Jumat (7/1/2022).

Serah terima jabatan ini merupakan pelaksanaan dari Surat Telegram (TR) Kapolda Banten nomor : ST/891/XII/KEP./2021, tertanggal 24 Desember 2021.

AKP David Adi Kusuma yang menjabat Kasatreskrim digantikan AKP Dedi Mirza yang sebelumnya menjabat Paur Subbagmutjab Bagbinkar Biro SDM Polda Banten. AKP David Adi Kusuma pindah tugas sebagai Kasatreskrim Polres Serang Kota menggantikan AKP M Nandar.

Sementara Kapolsek Ciruas Kompol Syarif Hidayat menyerahkan jabatan Kompol Hasan Khan. AKP Syarif Hidayat selanjutnya bertugas sebagai Kapolsek Labuan, Polres Pandeglang, sedangkan jabatan Kapolsek Petir diserahterimakan dari AKP M Nurdin kepada AKP Indra Irawan.

BACA JUGA : Lima Residivis Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan Dibekuk Polda Banten

Selanjutnya, AKP M Nurdin berpindah tugas sebagai Kasihumas Polres Pandeglang menggantikan AKP Humaedi yang mendapat tugas sebagai Kapolsek Cikeusal, menggantikan AKP Tatang Warsita yang ditugaskan sebagai Subbagminsis SPN Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Yudha Satria mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas tinggi kepada para pejabat lama selama bertugas di Polres Serang dan mengucapkan selamat atas penugasan di jabatan baru masing-masing.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Polres Serang. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian rekan-rekan sekalian,” kata Kapolres.

Tak lupa, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan meminta para pejabat baru untuk segera beradaptasi dan menampilkan performance yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Serang, khususnya.

“Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada rekan-rekan, untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Serang. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah rekan-rekan miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan pimpinan,” tutupnya.***