Polres Pandeglang Tangkap 7 Orang Sindikat Narkoba Jenis Sabu 23 Kilogram

112
Dok. Istimewa

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Polres Pandeglang melakukan pengungkapan penangkapan 7 orang terduga membawa narkotika jenis sabu seberat 23 kilogram oleh Jajaran Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Pandeglang, Polda Banten yang disampaikan oleh Kapolres AKBP Belny Warlansyah, Selasa (08/03/2022).

“Izin melaporkan saat ini kami telah berhasil melakukan penangkapan 7 orang terduga pelaku peredaran narkoba jenis sabu seberat 23 kilogram yang di tangkap di dua tempat kejadian perkara (TKP) yaitu di Desa tingkil Kecamatan Cimanggu dan di tepi pantai sumur Kecamatan Sumur,” ungkap Kapolres Belny Warlansyah dalam vidio yang beredar di group WashApp, (08/03/2022).

Menurut Kapolres, penangkapan 7 terduga peredaran narkoba jenis sabu seberat 23 kilogram itu dibawa di dalam koper berwarna merah dan hitam berisi 11 bungkus besar yang diduga sabu. Jadi totalnya ada 23 paket sebesar 23 kilogram sabu,” terang Kapolres AKBP Belny.

Sementara Kasat Narkoba AKP Ilman Robiana saat dikonfirmsi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Iya kang, tapi ini masih dalam pengungkapan nanti untuk lebih lanjut akan disampaikan, kita msih di TKP,” ujarnya singkat. ***