Polres Pandeglang Dalami Kasus Penggelapan Uang Oleh Oknum Anggota DPRD

78
Kaur Bin Ops (KBO) Reserse Dan Kriminal (Reskrim) Polres Pandeglang IPTU TB Saepudin. Foto: Raden/ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang akan melakukan penyelidikan lanjutan terkait dugaan kasus penggelapan uang oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang berinisial M beberapa waktu lalu.

Kaur Bin Ops (KBO) Reserse Dan Kriminal (Reskrim) Polres Pandeglang IPTU TB Saepudin mengatakan, pada pukul 09.00 WIB Kamis (3/1), pihaknya telah memanggil satu orang saksi yang terlibat kasus dugaan tersebut.

“Sampai saat ini masih dalam penyelidikan, dalam tahap ini kita mencari bukti-bukti terkait unsur pasal yang dilalukan. Kita hadirkan saksi dalam kapasitas yang mengetahui kasus tersebut,” kata Saepudin kepada media.

Baca Juga: Oknum Dewan Inisial M Siap Penuhi Panggilan Polisi

Ia melanjutkan, dengan adanya laporan tersebut dalam beberapa waktu kedepan akan melakukan undangan klarifikasi terhadap saksi sebagai bagian dari proses penyelidikan.

“Kita akan ajukan permintaan keterangan melalui undangan klarifikasi kepada saksi, dan proses nya masih panjang,” jelasnya.

Sementara itu, pelapor kasus tersebut Caessar Farouq Wirayudin, berharap proses tersebut dapat berjalan dengan lancar dan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

“Semoga cepat selesai, dan sesuai prosedur yang dijalankan oleh pihak kepolisian, kita akan terus mengawal kasus ini sesuai aturan yang berlaku juga,” tutup Caessar. ***