Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

PNM Dorong UMKM Naik Kelas di Serang, Gelar ‘Mba Maya’ untuk 1.000 Nasabah

Muhamad Yuswan

| 15 Agustus 2023

| 15:52 WIB

nasabah PNM Serang
PNM Serang menggelar pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) Mba Maya (Membina dan Memberdaya) bagi 1.000 ibu-ibu nasabah PNM Mekaar di Serang, Banten, mulai dari tanggal 8-15 Agustus 2023. (FOTO: DOK. PNM SERANG)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PNM Serang menggelar pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) Mba Maya (Membina dan Memberdaya) bagi 1.000 ibu-ibu nasabah PNM Mekaar di Serang, Banten, mulai dari tanggal 8-15 Agustus 2023.

Pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) Mba Maya ini digelar dalam rangka menaikkan kelas pelaku UMKM

Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, PNM juga gandeng BRI sebagaimana sinergi kuat Holding Ultra Mikro yang terjalin sejak tahun 2021 akhir.

BACA: PNM Siap Berantas Rentenir di Kota Cilegon

Acara Pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) Mba Maya ini turut dihadiri Pemimpin Cabang PNM Serang Nanang Komarudin dan Manager Regional Mekaar Yuli Hanawati l.

“Giat Mba Maya ini selalu kami lakukan secara berkala disebaran 62 Kantor Cabang PNM, 3.848 Kantor Layanan PNM Mekaar yang tersebar di 35 Provinsi. Kadang kami kumpulkan para ketua kelompok nasabah, atau langsung dengan nasabahnya,” ujar Pemimpin Cabang PNM Serang Nanang Komarudin dalam keterangan tertulis, pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Bertemakan “Pencatatan Keuangan, Program Menabung, dan Digi Nasabah” merupakan langkah PNM dalam upaya digitalisasi pelaku usaha ultra mikro, terutama nasabah PNM.

BACA: PNM Kucurkan Pembiayaan ke UMKM Banten Rp830,3 Miliar di Semester 1/2023

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top