Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

PMII Pandeglang Apresiasi Polres Pandeglang Berantas Miras

Raden Warna

| 31 Agustus 2023

| 19:59 WIB

PMII
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang memberikan apresiasi kepada Polres Pandeglang terkiat razia miras. (Foto/PMII Pandeglang for Ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang mengapresiasi Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pandeglang yang sudah berhasil melakukan razia minuman keras (miras) di sekitar Pasar Badak Pandeglang pada Rabu, 29/08/2023 lalu.

Perwakilan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang Rouf Ansyori, mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Pandeglang yang telah antusias memberantas minuman keras, mereka menganggap hal ini jika dilanggengkan akan menjadi pemicu penyakit sosial.

”Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres Pandeglang karena jika razia ini tidak ada, beredarnya miras akan menjadi salah satu pemicu maraknya penyakit sosial di Pandeglang, termasuk pemerkosaan dan pembunuhan juga kan dipicu oleh miras,” ujarnya.

Selain itu, Rouf mengatakan bahwa konsumsi miras secara berlebihan sehingga menimbulkan kerusakan dan kejahatan merupakan tindakan yang tidak manusiawi.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top