PLN UID Banten Kunjungi Krakatau Steel

30
Dok/ PLN UID Banten

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2021, selain mengunjungi PT Air Liquide, General Manager PLN UID Banten, Sandika Aflianto, didampingi oleh jajaran Senior Manager dan juga Manager UP3 Banten Utara juga bersilaturahmi ke kantor PT Krakatau Steel di Cilegon, Banten.

Dalam kunjungannya PLN UID Banten disambut baik oleh Direktur Produksi PT Krakatau Steel, Djoko Muljono, beserta jajaran manajemen.

“Dalam rangka hari pelanggan nasional 2021, kami manajemen dari PLN UID Banten mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Djoko beserta jajaran yang telah menerima kunjungan kami dan telah menjadi pelanggan setia PLN dan tetap menggunakan listrik PLN dengan sebaik-baiknya,” tutur Sandika, Sabtu (4/9).

Lebih lanjut Sandika mengungkapkan harapannya akan terus terjalinnya komitmen PLN UID Banten dengan Krakatau Steel.

“Harapan kami, komitmen yang telah terbangun sampai dengan saat ini akan semakin ditingkatkan dan semakin diberdayagunakan dikemudian hari,” ujar Sandika.

Hal senada diungkapkan oleh Manager UP3 Banten Utara Aep Syaepudin, yang berkomitmen untuk melayani dan memperhatikan kualitas dan keandalan listrik untuk pelanggan.

“Kami siap mensupport untuk layanan listrik yang andal, dan juga pelayanan pelanggan yang maksimal. Kedepannya kami akan menjalin komunikasi lebih intens lagi,” tambah Aep.

Menurutnya tujuan PLN UID Banten saat ini mengunjungi pelanggan adalah untuk mendengarkan suara pelanggan dan menampung harapan pelanggan terhadap layanan PLN serta mengapresiasi dan memperhatikan masukan pelanggan.

Menyambut baik komitmen pelayanan dari PLN, Djoko Muljono, mengungkapkan bahwa PLN dapat memenuhi kebutuhan listrik dari Krakatau Steel.

“Kami dari Krakatau Steel sudah mendapatkan supply sejak 10 tahun yang lalu dari PLN. Saat ini kebutuhan listrik kami besar sekali dan kami bisa beroperasi full tanpa khawatir gangguan dari kelistrikan. Inti dari industri berat di Krakatau Steel ini adalah energi, dan untuk pasokan energi kami mengandalkan PLN. Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan semoga akan terus lancar kedepannya, dan dapat terus ditingkatkan,” harap Djoko. (*/Raden)