PLN UID Banten Apresiasi Stakeholder Pemerintah Kota Tangerang Selatan

50

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Merayakan Hari Listrik Nasional ke-75 Tahun, PLN apresiasi stakeholder dengan memberikan penghargaan. Dalam hal ini PLN UID Banten memberikan penghargaan kepada Wali Kota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, dirinya terpilih sebagai “Key Stakeholder” yang dinilai telah memberikan dukungan besar terhadap kegiatan Strategis Ketenagalistrikan di PLN UID Banten.

Penghargaan stakeholder ini diberikan oleh Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini yang diwakili oleh General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten, Paranai Suhasfan pada Senin (09/11/2020) secara virtual.

Kegiatan ini juga diikuti jajaran Senior Manager, Manager Unit Pelaksana serta Manager PLN UP3 Serpong, Daniel Tampubolon yang menyerahkan langsung penghargaan tersebut di Kantor Wali Kota Tangerang Selatan.

Penyerahan penghargaan ini diberikan dengan mempertimbangkan beberapa poin penilaian diantaranya ketepatan pembayaran tagihan rekening listrik, ajakan sosialisasi oleh Walikota kepada masyarakat mengenai program PLN dan kemudahan komunikasi dan koordinasi.

“Dalam Hari Listrik Nasional ke 75, PLN UID memberikan penghargaan kepada Ibu beserta jajarannya karena secara proaktif memberikan himbauan terkait K3, Membayar Tepat Waktu serta berkolaborasi dengan UP3 Serpong dalam kegiatan Promo PLN juga tidak pernah menunggak dalam pembayaran PJU serta memudahkan pekerjaan teman-teman di PLN UP3 Serpong,” ujar Paranai dalam sambutannya.

Penghargaan ini memberikan motivasi di masa Pandemik agar dapat terus berproduktifitas dan berkreasi dan melewati masa Covid 19 ini.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari masyarakat Tangerang Selatan dan saya sebagai Walikota yang menerimanya mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintahan Kota dan masyarakat dan penghargaan semakin memotivasi kami dalam lebih baik lagi dan sebagai ukuran apa yang kita lakukan sudah baik dan membuat kita semakin baik lagi khususnya dalam ujian di masa Covid 19 ini,” tutur Airin dalam sambutannya usai menerima penghargaan tersebut.

Pada kesempatan ini juga Airin Rachmi Diany ikut serta memberikan dukungan kepada PLN UID Banten dengan menghimbau masyarakat untuk selalu membayar listrik tepat waktu yakni mulai tanggal 1 sampai dengan 20 setiap bulannya. (*/Raden)