PLN Lakukan Kongsi Dengan Nike, Resmikan Layanan Khusus Premium Bronze

79
Dok PLN UID Banten

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT PLN (Persero) badan usaha milik negara di bidang kelistrikan, meresmikan Nike sebagai salah satu produsen sepatu tersebar di Indonesia sebagai pelanggan Premium Bronze (tanpa investasi) pada 9 Juni 2020.

Penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dihadiri oleh Manager PLN UP3 Serpong, Daniel Tampubolon, didampingi oleh Manajer Bagian Pemasaran serta Account Executive dan Asisten Direktur PT PRATAMA ABADI INDUSTRI (perusahaan Nike-red), didampingi oleh Asisten Manajer Energi.

“Selama 1 triwulan terakhir pelanggan menikmati Proof of Concept (POC) dari privilleges Layanan Premium Bronze (tanpa investasi) yang dikemas berupa Customer Intimacy, Intensive Maintenance dan Executive Billing Statement,” kata Daniel.

Masa Pandemi ini, kata Daniel PLN cukup terpengaruh khususnya dalam penjualan dikarenakan banyaknya industri, tempat usaha hingga pusat perbelanjaan yang berhenti sementara beroperasi, seperti yang disampaikan Manager UP3 Serpong

“Di tengah pandemi yang memukul keuangan PLN, gain pendapatan dari premiumisasi menjadi angin segar” tutup Daniel. (*/Raden)