Planet Ban Kasih Diskon Hingga 30 Persen Untuk Driver Ojek Online

772
Ridwan, Leader Planet Ban jalan KH Fatah Hasan (foto: ridwan planet ban for Ekbisbanten)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Planet Ban menghadirkan program servis dan diskon dengan potongan diskon hingga 25 persen bagi driver ojek online (Ojol) khususnya member driver Grab. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2020.

Ridwan Leader Planet Ban di jalan KH Fatah Hasan (Warjok) mengatakan, untuk mendapatkan tawaran potongan diskon servis dan ganti oli driver cukup menunjukan akun aplikasi ojol.

“Kami ada promo bagi para ojol khususnya driver grab dengan potongan hingga 30 persen untuk ganti oli, servis mesin, servise tune up, dan spare part mesin lainnya,” katanya kepada ekbisbanten, Senin (8/6).

Ia menjelaskan, selain tersedia tawaran diskon, bengkelnya juga ada paket hemat Rp 149 ribu berupa tiga cairan servis, oli mesin, oli gardan dan perawatan CVT untuk motor matic dan perawatan rantai untuk motor bebek.

“Untuk produk ban, merek Astra yang sedang ada diskon, untuk merek lain harga normal”, katanya.

Ridwan mencatat, penjualan pada bulan maret kemarin di Planet Ban Warjok berhasil menjual 317 unit ban.

“Ini memang terdapat penurunan akibat pandemi Covid-19, biasanya kami sebulan bisa menjual hingga 400 unit ban. Mungkin karena virus, banyak konsumen yang takut keluar rumah untuk servis atau ganti ban,” terangnya.

Dengan kondisi tersebut lanjut Ridwan, bengkelnya menyediakan jasa antar dan pasang ban dirumah untuk konsumen dengan radius maksimal dua kilometer.

“Jadi konsumen bisa menghubungi toko planet ban terdekat. Dari kami sendiri untuk wilayah Warjok dan Ciceri bisa hubungi kami,” tutupnya. (rohman)