Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

PKS Banten Adakan Workshop Pemenangan Pemilu 2024

Budi Man

| 10 September 2023

| 21:36 WIB

Sesi foto bersama acara workshop pemenangan pemilu bakal calon anggota dewan PKS di Hotel Ultima Ratu Serang, Minggu (10/9/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten mengadakan workshop pemenangan pemilu 2024. Acara tersebut diadakan di Hotel Ultima Ratu Serang pada Minggu, 10 September 2023.

Ketua DPW PKS Provinsi Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, mengatakan bahwa workshop itu merupakan pembekalan bagi bakal calon anggota dewan untuk memaksimalkan kemenangan partainya jelang pesta demokrasi nanti.

“Jadi kita mengumpulkan para bakal calon anggota dewan, baik tingkat pusat maupun provinsi. Acara workshop ini merupakan acara pembekalan bacalon dewan agar mereka bisa maksimal dalam proses kontestasi pemilu 2024,” ucap Gembong usai acara.

Gembong juga mengatakan bahwa pembekalan itu disampaikan karena bakal calon anggota dewan dari partainya di dominasi oleh wajah-wajah baru.

“Karena memang dari sekian bakal calon anggota dewan, 80 persen muka-muka baru, jadi kita berikan arahan pembekalan supaya mereka bisa maksimal dalam kontestasi pemilu 2024,” terangnya.

Pria yang digadang-gadang maju jadi calon Gubernur Banten itu berharap lewat rangkaian acara ini, target partainya menduduki kursi di Senayan dan di daerah dapat tercapai.

“Insyaallah bisa maksimal, sehingga target suara baik di tingkat provinsi dan pusat bisa tercapai. Saat ini mentargetkan provinsi 20 kursi kemudian DPR RI antara 4 sampai 6. Kita sudah punya 3, kalau memang kita masih 3 DPR RI, maka belum ada perubahan,” tutupnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top