Selasa, 21 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

PKB Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Banten, Cek Kriterianya!

Ismatullah

| 28 April 2024

| 20:45 WIB

Ketua DPW PKB Provinsi Banten Ahmad Fauzi (tiga dari kiri) saat menggelar konfrensi pers pendaftaran bakal calon gubernur Banten di Kantor DPW PKB Provinsi Banten, Jalan Ki Ajurum, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (28/4/2024). Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten secara resmi membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten, pada Minggu (28/4/2024).

Demikian diungkapkan Ketua DPW PKB Provinsi Banten Ahmad Fauzi saat menggelar konfrensi pers di Kantor DPW PKB Provinsi Banten, Jalan Ki Ajurum, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang,

“(Pendaftaran) kita akan membuka sampai lima hari ke depan,” kata Ahmad Fauzi kepada wartawan.

Ia mengatakan, meski baru dibuka, pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten melalui PKB langsung mendapat sambutan positif dari sejumlah kandidat yang akan maju pada Pilgub 2024.

“Berdasarkan laporan yang saya terim bahwa sudah ada beberapa orang yang komunikasi, yakni Bu Airin, Pak Dimyati, dan dari pihak dari Ibu Ratu Ageng juga sudah komunikasi,” ucapanya.

Berdasarkan pantauan Ekbisbanten.com di Kantor DPW PKB Banten hingga pukul 15.00 WIB, beberapa calon yang sudah memgambil formulir antata lain, Dimyati Natakusumah dan Airin Rachmi Diany. Sedangkan, Ratu Ageng juga dijadwalkan akan mengambil formulir ke PKB.

“Dan kita-kita akan menunggu beliau-beliau hadir mengambil formulir di PKB,” katanya.

Kriteri Calon Gubernur Banten

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top