PKB Gabung Koalisi, Gembong Makin Optimis Anies Jadi Presiden

Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Gembong R Sumedi (tengah) usai acara workshop pembekalan bakal calon anggota dewan PKS di Hotel Ultima Ratu Serang, Minggu (10/9/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi semakin optimis,  Anies Rasyid Baswedan capres yang diusung partainya bakal memimpin Indonesia mendatang. Rasa optimis itu bertambah usai PKB masuk dalam gerbong koalisi perubahan.

Menurut Gembong, Cak Imin dari PKB sebagai pasangan Anies bakal meraup suara pada basis dua Provinsi di Pulau Jawa. Terlebih, kader PKS juga akan membantu kemenangan Anies di dua wilayah tersebut.

“Insyaallah kami yakin, karena memang kita butuh suara di Jawa Tengah, Jawa Timur dan itu bisa dikawal, bisa ditambah dari suara teman-teman PKB,” ucapnya usai acara workshop pembekalan bakal calon anggota dewan PKS di Hotel Ultima Ratu Serang, Minggu (10/9/2023).

Tak terkecuali di Banten, kata Gembong, survei Anies di Tanah Jawara semakin menunjukkan trend positif. Terlebih dengan masuknya PKB menambah energi baru pada kemenangan  Anies.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top