Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar : Kondusifitas Modal Utama Pembangunan

Raden Warna

| 4 Februari 2023

| 19:30 WIB

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar. (FOTO: ISTIMEWA).

EKBISBANTEN.COM- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan semua pihak memiliki peran untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas daerah. Lantaran, kondusifitas merupakan modal dasar dalam percepatan pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Al Muktabar usai menghadiri Deklarasi Forum Komunikasi Ulama dan Umara Provinsi Banten yang berlangsung di Gunung Pinang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (3/2/2023).

Kegitan tersebut juga turut dihadiri oleh Danrem 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten KH. TB. Hamdi Ma’ani, Ketua FKUB Banten KH. AM. Romli, Ketua Tandfidziyah PCNU Kota Serang KH Matin Syarkowi, Administratur KKPH Banten Sukidi, Camat Kramatwatu, para tokoh agama serta tamu undangan yang lainnya.

“Tadi disampaikan bahwa kita ingin Banten yang kondusif, Banten yang aman. Tentu dengan begitu menjadi modal utama dalam rangka kita membangun secara keseluruhan Banten ini,” ungkap Al Muktabar.

Dikatakan Al Muktabar, dalam pembangunan suatu daerah harus dilakukan secara kompak dan bersama-sama. Sehingga dirinya mengajak semua pihak untuk dapat bahu membahu dalam melaksanakan percepatan pembangunan di Provinsi Banten.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top