Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personel Pengamanan Pemilu 2024, Ini Pesan Kapolresta Serang Kota

Esih Yuliasari

| 10 Februari 2024

| 15:00 WIB

Polresta Serang Kota
Kapolresta Serang Kota, Kombes Pol Sofwan saat mengecek kesiapan personel. (FOTO: BIDHUMAS POLRESTA SERANG KOTA).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Personel Polresta Serang Kota melaksanakan apel pergeseran pasukan pengamanan TPS (Tempat pemungutan suara) di lapangan hitam Polresta Serkot pada Sabtu, (10/02).

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, menuturkan apel pergeseran pasukan ini memiliki makna yang strategis yaitu sebagai implementasi tahapan manajemen Operasi.

“Selain itu juga sebagai sarana untuk melakukan pengecekan akhir serta memantapkan kesiapsiagaan seluruh personel,” katanya.

Kapolresta Serkot bersama Pejabat Utama Polda Banten dan pejabat utama Polresta Serkot hadir dalam kegiatan apel Pergeseran pasukan dalam rangka Operasi mantap brata 2024 di Polresta Serkot.

Ia berharap, para personel dapat menunaikan tugas pokok dan peranan Polri secara optimal, guna mengamankan dan mensukseskan pemilu damai tahun 2024 di daerah hukum Polresta Serkot.

Pada Konteks stabilitas Kamtibmas, Kombes Pol Sofwan menuturkan Polri sebagai aparatur negara, yang memiliki tugas pokok sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum serta pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, memiliki peranan serta tanggung jawab yang sangat besar, untuk mengawal menjaga dan mengamankan penyelenggaraan pemilu damai tahun 2024. Tambah Kapolresta Serkot.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top